BerandaLiga SpanyolAtletico Madrid Dikabarkan Siap Menampung Lacazette

Atletico Madrid Dikabarkan Siap Menampung Lacazette

Atletico Madrid dikabarkan memiliki keinginan besar untuk bisa mendapatkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette. Atletico Madrid sendiri memang menjadi pilihan punggawa timnas Prancis tersebut, karena dirinya merasa tidak puas dengan penampilannya bersama The Gunners.

Diego Simeone yang menduduki kursi kepelatihan Atletico Madrid, menyambut hangat kabar yang tengah mengaitkan klubnya dengan Alexandre Lacazette. Dilansirkan oleh El Desmarque, ternyata Alexandre Lacazette pun merupakan salah satu target yang telah dibidik Atletico menyambut bursa transfer musim panas nanti.

Alexandre Lacazette diisukan kurang puas dengan performanya bersama dengan Arsenal. Karena dari 20 penampilannya bersama dengan Arsenal, dirinya hanya sukses mencatatkan tujuh gol saja. Selain itu, posisinya yang sering digantikan membuat dirinya kurang nyaman.

Target Lacazette sejak awal bergabung dengan Arsenal adalah untuk dapat bersaing dalam kompetisi Liga Champions. Absennya punggawa Arteta tersebut dari kompetisi tertinggi Eropa itu, membuat dirinya kian mantab untuk angkat kaki dari Emirates Stadium.

Lacazette Bukan Menjadi Prioritas

Kabar hengkangnya Lacazette dari klub Meriam London itu pun bahkan membuat para pendukung Arsenal tidak keberatan. Dari survey yang telah dilakukan di medsos, banyak pendukung Arsenal yang menginginkan Lacazette segera hengkang.

Bahkan Arsenal diharapkan bisa mengambil tindakan tegas dengan menjual Lacazette pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Akan tetapi, Lacazette harus benar-benar menunggu kabar dari Aubameyang yang telah melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Karena apabila Aubameyang benar-benar hengkang menuju Camp Nou, maka Lacazette menjadi pilihan utama Arteta. Meski banyak klub yang telah menaruh minat dengan Lacazette, namun semua keputusan akan tergantung kepada negosiasi rekan duetnya tersebut.

Lacazette memiliki banderol yang cukup mahal, yakini 45juta euro. Sehingga apabila Atletico Madrid benar-benar ingin memboyong striker Arsenal itu, klub Spanyol tersebut harus rela merogoh kocek dalam.

Persaingan Intern

Lacazette merupakan striker yang cukup diandalkan oleh Arteta, namun dalam beberapa pertandingan terakhir dirinya tidak dalam level terbaik. Sehingga Arteta lebih banyak menarik Lacazette keluar untuk digantikan posisinya.

Arsenal sendiri saat ini dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Dimana kini mereka tercecer di tangga ke sembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tidak memiliki peluang lagi untuk bersaing di kompetisi Eropa, menjadikan tekat Lacazette untuk hengkang pun kian bulat.

Atletico Madrid Dikabarkan Siap Menampung Lacazette
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini