BerandaLiga ItaliaAtalanta Siap Jual, PSG Minati Papu Gomez

Atalanta Siap Jual, PSG Minati Papu Gomez

Pasar transfer di bulan Januari akan diramaikan oleh Alejandro Papu Gomez yang telah memutuskan untuk meninggalkan Atalanta, seiring dengan pertikaiannya kontra pelatih Gian Piero Gasperini.

Meskipun sudah berusia 32 tahun, Papu Gomez tidak kesulitan untuk mendapatkan peminat di bursa transfer, karena menurut La Gazzetta dello Sport, setidaknya sudah ada empat tim yang mengantre untuk mendapatkan jasanya pada bulan Januari nanti.

Dari Serie A, ada AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma yang dikabarkan tertarik, selagi di Eropa, Paris Saint-Germain kabarnya bersedia untuk menebus pemain yang dihargai senilai 10 juta euro oleh Atalanta tersebut.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, kabarnya telah memantau pemain asal Argentina ini sejak lama, namun dia sendiri masih belum menentukan ke mana akan berlabuh nanti.

Belakangan, kabar mengenai kepergian Papu Gomez memang sedang meningkat, lantaran ia bertikai dengan Gasperini, yang tidak menempatkannya dalam susunan pemain awal dalam tiga laga terakhir.

Setelah dicadangkan dalam laga kontra Fiorentina, sang kapten hanya diutus sebagai pengganti kontra Juventus, dan sama sekali tidak dilibatkan dalam kemenangan 4-1 atas AS Roma pada akhir pekan kemarin.

Padahal, Papu Gomez telah berkontribusi besar dalam kesuksesan La Dea menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di pentas Eropa. Mereka pun berhasil menembus babak 16 besar Liga Champions pada musim ini, namun ia tidak diharapkan hadir dalam pertandingan kontra Real Madrid nanti.

Atalanta Siap Jual, PSG Minati Papu Gomez
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini