Aston Villa dan Everton Berebut McKennie dari Juventus

0
30
McKennie
Sportslens

Aston Villa dan Everton dikabarkan memperebutkan jasa Weston McKennie dari Juventus, selagi Tottenham Hotspur juga disebut-sebut menaruh minat.

Sang gelandang timnas Amerika Serikat bakal diperbolehkan pindah di pekan terakhir bursa transfer musim panas, setelah gagal memberikan kesan positif kepada pelatih Massimiliano Allegri.

Sang juru taktik yang baru kembali melatih setelah dua tahun absen tersebut menaruh McKennie dalam daftar jual karena tidak yakin akan kemampuannya, menurut klaim dari jurnalis Il Corriere dello Sport, Nicola Balice.

Aston Villa menjadi klub yang paling berminat, namun Luca Biachin dari La Gazzetta dello Sport menambahkan Tottenham Hotspur dan Everton dalam deretan klub yang tertarik kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.

Juve diwartakan tidak keberatan untuk melepasnya asalkan menerima tawaran senilai 30 juta euro, namun jurnalis Fabrizio Romano membantah bahwa Spurs ikut dalam perburuan, dan juga kabar bahwa mereka akan menukar Moussa Sissoko untuk McKennie.

Sang gelandang asal Texas baru semusim bermain untuk Juventus, setelah didatangkan dengan status pinjaman dari Schalke 04 pada musim panas tahun lalu.

Ia dipermanenkan seharga 18,5 juta euro pada Maret lalu, setelah penampilan gemilang pada musim debutnya, dengan mencatatkan 46 pertandingan dan mengukir enam gol plus tiga assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini