BerandaLiga ItaliaAshley Young Tidak Menyesal Tinggalkan Man United

Ashley Young Tidak Menyesal Tinggalkan Man United

Ketika Man United tertatih-tatih untuk meraih gelar domestik, tiga mantan pemain mereka justru berpesta bersama Inter Milan musim ini. Mereka adalah Alexis Sanchez, Matteo Darmian dan Ashley Young yang baru saja membawa Inter Milan memenangi gelar Serie A 2020/21.

Khusus bagi Young, dirinya tercatat sebagai pemain Inggris pertama yang meraih gelar liga di Inggris dan Italia. Ketika ditanya terkait kariernya, pemian 35 tahun tersebut secara terbuka mengakui tidak pernah menyesal meninggalkan Man United.

“Jelas tidak mudah meninggalkan klub pada pertengahan musim (Januari). Namun saya rasa itu adalah keputusan yang tepat. Saya selalu berambisi menjadi juara dan di sini (Inter) saya mewujudkannya,” ujar Young dilansir Skysport.

“Namun itu butuh perjuangan. Pada musim pertama saya di sini, kami tersingkir di Liga Europa dan gagal di Serie A dengan hanya margin satu poin. Akan tetapi itu membuat kami terpacu dan akhirnya sukses musim ini. Pindah ke Serie A adalah keputusan terbaik untuk karier saya,” tutupnya.

Young sendiri bergabung dengan Inter Milan sejak Januari 2020 silam. Sejak saat itu dirinya cukup dipercaya oleh Antonio Conte sebagai wing back kiri dalam formasi 3-5-2. Sejauh ini Young sudah mencatatkan 56 penampilan sejak kedatangannya.

Ashley Young Tidak Menyesal Tinggalkan Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini