BerandaLiga ItaliaAS Roma Lewat Mourinho Coba Rayu Cristiano Ronaldo

AS Roma Lewat Mourinho Coba Rayu Cristiano Ronaldo

AS Roma lewat pelatih anyar mereka, Jose Mourinho mengejutkan semua pihak. Kabar yang berkembang mengatakan bahwa Mourinho sedang coba merayu Cristiano Ronaldo untuk bergabung.

Ronaldo sendiri kita ketahui ingin pergi dari Allianz Stadium musim panas ini. Sementara itu, Juventus sendiri juga sudah tidak sanggup membayar 31 juta euro per musim.

Gaji tersebut memang sangat besar untuk klub yang menginginkan sang pemain. Namun Bianconeri sudah menurunkan harga teramat rendah, dengan kisaran 25 sampai 30 juta euro untuk meminang mega bintang itu.

Mourinho memang sudah diresmikan oleh Roma, namun start kerjanya dimulai pada Juli mendatang. Tapi pelatih asal Portugal itu curi start dengan sudah mulai mencari para pemain yang dikira cocok dengannya.

Laporan terbaru dari La Stampa mengabarkan bahwa Mourinho sudah menelpon Ronaldo secara pribadi. Dia menginginkan kapten Timnas Portugal itu mempelajari projek terbaru Roma.

Mourinho juga dikabarkan sudah menjelaskan kepada sang bintang bahwa pajak di Roma cukup bersahabat untuk para penduduk asing. Pajak selalu jadi masalah untuk pemain bergaji besar seperti Ronaldo.

AS Roma Lewat Mourinho Coba Rayu Cristiano Ronaldo
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini