BerandaLiga ItaliaAS Roma Kesulitan untuk Memperpanjang Kontrak Smalling

AS Roma Kesulitan untuk Memperpanjang Kontrak Smalling

Kesepakatan transfer Chris Smalling ke AS Roma dirumorka batal. Klub raksasa Italia itu menganggap harga yang dibandrol oleh Manchester United terlalu maha.

 

Belum lama ini, Manchester United dikabarkan meminta AS Roma untuk membayar 28 juta euro, jika menginginkan Chris Smalling. Akan tetapi, krisis finansial yang terjadi akibat pandemi virus corona, membuat situasi semakin sulit.

Masalah tersebut, membuat klub berjuluk Giallorossi ini, berpikir ulang untuk mendapat tanda tangan kontrak bek berkebangsaan Inggris tersebut. Padahal, saat membela AS Roma di musim ini, penampilannya sangat bagus. Sang pemain mengawal pertahan dengan baik. Selain itu, dia juga menyumbang dua gol dari 28 kali tampil.

Masih ingin Bertahan

Dilansir dari The Sun, seorang sumber mengatakan,”Sebenarnya, Chris Smalling masih ingin bertahan di AS Roma. Sang penari berharap bisa memuaskan seluruh pihak di akhir musim ini. Akan tetapi, kondisi perekonomian klub berjuluk Giallorossi ini tidak memungkinkan untuk mengontrak kembali.”

“Selain itu, menurut sang pemain, semua pihak di AS Roma mempunyai banyak hal yang dipertimbangkan. Dia merasa bangga berada di bawah asuhan Paulo Fonseca. Karena gaya kepelatihannya sangat bagus dan mereka sering bercanda bersama.” Tambahnya.

Jika kesepakatan mengenai transfer pemain tersebut batal, kemungkinan Chris Smalling kan kembali bergabung dengan Manchester United. Pasalnya, sang pemain masih memiliki kontrak kerja sama sampai 2022 nanti.

Ternyata, hal tersebutlah yang membuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer enggan menurunkan harga. Karena, selain klub berjuluk The Red Devils ini masih membutuhkan jasa pemain tersebut, mereka masih akan memberikan kesempatan untuk bermain bagus di skuad utama.

“Ole Gunnar Solskjaer, selaku pelatih Manchester United, sebenarnya tidak terkejut dengan penampilan anak asuhnya itu saat berseragam AS Roma. Sampai sekarang pelatih asal Norwegia ini masih menyukainya. Selain itu, skuadnya juga masih membutuhkan tenaga Chris Smalling untuk memperkuat pertahanan di kompetisi musim depan.” Tambahnya lagi.

Diminati Klub Lain

Disisi lain, ternyata ada klub English Premier League yang menginginkan Chris Smalling. Jika kesepakatan transfer dengan AS Roma dibatalkan, Arsenal dikabarkan juga ingin meminang bek berusia 30 tahun itu.

Saat ini, skuad asuhan Mikel Arteta sedang berburu beberapa pemain baru. Selain posisi gelandang, mereka juga mencari pemain berposisi bek. Mendengar rumor-rumor dipasaran, membuat klub berjuluk The Gunners ini, mulai memantau gerak-gerik Chris Smalling.

AS Roma Kesulitan untuk Memperpanjang Kontrak Smalling
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini