AS Roma Berpeluang Kehilangan Borja Mayoral Januari 2022

0
34

Kedatangan Tammy Abraham dan Eldor Shomurodov ke AS Roma berimplikasi serius kepada karier Borja Mayoral di Stadio Olimpico. Striker 24 tahun tersebut kini dikabarkan serius mempertimbangkan ingin hengkang dari AS Roma ketika bursa transfer Januari 2022 dibuka.

Informasi yang dihimpun Football Italia menyatakan jika terkikisnya menit bermain menjadi alasan dari keinginan Mayoral tersebut. Kekawatiran Mayoral sudah terbukti dengan pelatih Jose Mourinho yang mengutamakan Abraham sebagai ujung tombak. Alhasil Mayoral baru bermain selama delapan menit di satu laga Serie A sejauh ini.

Situasi Mayoral memang cukup ironis, apalagi mengingat dirinya menjadi salah satu penampil terbaik AS Roma di musim 2020/21. Musim lalu pemain pinjaman Real Madrid ini berhasil mencetak 17 gol dari 47 laga di semua kompetisi, termasuk 10 gol di Serie A, yang membuatnya menjadi top skorer kedua klub, hanya kalah dari Henrikh Mkhitaryan yang membukukan 11 gol.

Jika AS Roma menyetujui keinginan Mayoral, pemain Spanyol ini sudah punya dua klub yang meminati jasanya. Mereka adalah Atalanta dan Fiorentina. Namun, sumber yang sama mengklaim apabila Mourinho tidak ingin melepas Mayoral karena memerlukan tiga striker sepanjang musim 2021/22.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini