BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisAS Monaco Siap Tikung MU Terkait Dries Mertens

AS Monaco Siap Tikung MU Terkait Dries Mertens

Sebagaimana diketahui klub Ligue 1 Prancis yakni AS Monaco diberitakan tengah bersiap-siap untuk menikung Manchester United. Ya, menikung dalam hal mendapatkan sosok Dries Mertens dari klub Napoli di akhir musim nanti. Beritanya klub AS Monaco bakal menawarkan sebuah kenaikan gaji yang fantastis bagi sosok Dries Mertens. Gaji yang belum tentu bisa dia dapatkan waktu memperkuat klub Napoli. Memang masa kontrak kerja Mertens dengan Napoli akan berakhir di akhir musim nanti atau lebih tepatnya pada bulan Juni 2020. Dengan begitu Dries Mertens bakal hengkang dari Napoli dengan status gratis atau free Agen, bilamana masa kontraknya tidak segera diperpanjang.

Situasi dan kondisi itu kemudian dimanfaatkan oleh klub Man United guna mendatangkannya pada bursa transfer pemain akhir musim nanti. Minatnya Man United pastinya ada alasan tertentu. Padahal Dries Mertens sendiri merupakan pemain veteran, yang usianya sudah menginjak 31 tahun. Sebagai pemain veteran, Dries Mertens sedianya bisa bermain dengan apik. Dengan penampilannya yang begitu apiknya sedianya membuat Man United ingin mendapatkanya.

Memang disepanjang musim ini, Dries Mertens bisa menunjukan performa dan penampilann apiknya dengan berhasil mengemas 12 buah gol dan juga 6 buah assist dalam 29 laga yang dia mainkan. Selain Man United, ada klub AS Monaco yang sedianya ikut serta untuk mendapatkan jasa Dries Mertens pada akhir musim nanti. Dari pihak Monaco sendiri sedianya tidak mau kalah dengan Man United. Karena yang jelas Monaco sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk bisa menarik perhatian dari Dries Mertens.

Tawaran Menarik Dari AS Monaco

Dari pihak AS Monaco sendiri sudah menawarkan klausul gaji yang nilainya sangat menggiurkan bagi sosok Dries Mertens. Sebagaimana diketahui, AS Monaco berani memberika gaji Dries Mertens senilai 7 Juta Euro per musimnya. Nilai gaji tersebut diketahui dua kali lipanya dari gaji Dries Mertens di Napoli.

Tawaran tersebut tentunya bisa mengalahkan Man United, karena sampai sekarang pun dari pihak Man United belum melakukan sebuah penawaran. Yang ada hanya Man United menginginkan Dries Mertens dengan gratis atau free agen. Tentu saja peluang AS Monaco untuk mendapatkan Dries Mertens lebih terbuka lebar dari peluang Man United.

Keinginan Dries Mertens

Akan tetapi dari pihak pemainnya sendiri, sedianya memilih klub yang bisa menunjang karir sepakbolanya di kancah Eropa. Seperti Man United dan dua klub kandidat lainnya. Seperti yang diketahui, ada dua klub kandidat lainnya yang ingin memboyong Dries Mertens. Seperti halnya Arsenal dan Chelsea, akan tetapi hal itu hanya sebatas tertarik saja. Belum ada tindakan yang berarti dari kedua klub tersebut.

 

AS Monaco Siap Tikung MU Terkait Dries Mertens
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini