BerandaLiga SpanyolArthur Melo Tegaskan Jika Bakal Bertahan Di Barcelona

Arthur Melo Tegaskan Jika Bakal Bertahan Di Barcelona

Raksasa Italia, Juventus dikabarkan memiliki ketertarikan kepada salah satu gelandang Barcelona, Arthur Melo. Namun harapan Juve untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu sepertinya tidak akan terjadi, sebab sang pemain menegaskan jika ingin bertahan di Camp Nou.

Arthur Melo Sebenarnya baru bergabung dengan Blaugrana pada tahun 2018 lalu. Selama dua musim mengenakan seragam Barcelona, ia masih kesulitan untuk melakukan adaptasi sebab mendapatkan jatah bermain yang sedikit. Terkait kurang berkontribusi kepada klub, Barcelona sempat memiliki niat untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Akan tetapi akhir-akhir ini muncul berita tentang tertariknya Juventus dengan pemain muda Barcelona tersebut. Dengan tawaran ini, Barcelona mendapat kesempatan untuk bisa mendaratkan Maralem Pjanic ke Camp Nou. Kesepakatan ini sepertinya akan menjadi rencana yang bagus, pasalnya sang pemain sudah memberikan kode kepada klub asal Catalan tersebut.

Masih Ingin Bertahan Di Barcelona

Akan tetapi di sisi lain, Arthur Melo sendiri justru mengaku masih ingin bertahan di Barcelona. Pria berusia 23 tahun ini sudah merasa bahagia berada di Camp Nou dan ingin membuat sejarah baru bersama Lionel Messi dkk.

“Akan selalu ada spekulasi di setiap bursa transfer, akan tetapi pendirian saya akan tetap sama. Yaitu bertahan di Barcelona, dan tidak akan tertarik dengan klub lainnya.” ucap Arthur Melo

“Saya selalu menikmati setiap momen bersama Barcelona, karena saya sudah merasa bahagia disini. Mereka sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya kira ini sudah cukup untuk menegaskan jika keinginan saya tetap bertahan.”

Terlanjur Cinta

Meski sudah memberikan penegasan terkait dirinya yang bahagia bersama Barcelona, namun spekulasi soal kepergiannya ke Juventus masih terus muncul. Dan sekali lagi, Melo kembali memberikan bantahan terkait isu tersebut.

Dan kali ini dia membantah melalui sebuah ucapan dalam sebuah komentar di akun Twitternya, ketika membalas unggahan akun resmi dari Barcelona Brasil. “Saya terlihat bagus dengan gaya, tapi lebih baik dengan jersey Barcelona yang tidak ada bandingannya.”

Sementara itu, Arthur Melo sendiri saat ini juga masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2024 mendatang. Bahkan ia dipagari dengan klausul yang fantastis mencapai 400 juta euro.

Arthur Melo Tegaskan Jika Bakal Bertahan Di Barcelona
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini