Arteta Puji Habis Arsenal Usai Bantai WBA

0
27
anak asuhan arteta
arteta

Mikel Arteta memuji habis penampilan Arsenal usai melibas WBA di ajang Piala Liga. Dalam wawancaranya dengan Sky Sports pelatih asal Spanyol itu menjawab demikian.

“Kami memiliki sikap yang bagus di lapangan. Saat pemanasan sampai pertandingan usai, semua menunjukkan determinasi. Kami memiliki mentalyang kuat dan itu penting dikembangkan terutama di saat ini.”

“Kami tahu kekecewaan besar saat belum mendapat poin di liga dan belum mencetak gol. Namun malam ini menjadi penting karena kami melewatinya dengan sikap yang baik. Saat kamu kalah, hal pertama yang harus dilakukan adalah meraih kemenangan dan itu yang kami lakukan sekarang. Positif sekali.”

Arteta sebelumnya diberitakan dalam tekanan dan meminta dukungan fans.

“Tentu saya ingin segera menunjukkan peningkatan, namun yang dibutuhkan para pemain saat ini adalah dukungan penuh dari fans. Skuat saya butuh kepercayaan diri untuk menghadapi laga berikutnya,” tutupnya.

Pernyataan Arteta sangat beralasan. Pasalnya Arsenal harus menghadapi laga berat di pekan ke-3 pada 28 Agustus mendatang kala bertandang ke Etihad Stadium, markas sang juara bertahan, Man City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini