BerandaLiga InggrisArteta Pede Bisa Bawa Odegaard ke Arsenal, Eh Kejadian

Arteta Pede Bisa Bawa Odegaard ke Arsenal, Eh Kejadian

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan keyakinannya bahwa kedekatan klub dengan Real Madrid bisa membawakan Martin Odegaard ke timnya dalam waktu dekat.

Berkomentar seusai kemenangan dengan skor 3-1 atas Southampton pada Rabu (27/1) dini hari WIB, manajer Arsenal Mikel Arteta berbicara tentang kabar kemungkinan The Gunners menggaet gelandang serang Real Madrid, Martin Odegaard, dengan status pinjaman.

Hasil tersebut mengangkat posisi Arsenal ke atas Southampton dan menempati urutan kedelapan di klasemen sementara Premier League.

Arteta yang telah menunjukkan penampilan memukau di awal tahun 2021 ini pun berharap agar timnya makin diperkuat dengan kedatangan Odegaard.

“Saya pikir kami cukup dekat namun itu belum diselesaikan sepengetahuan saya,” kata Arteta kepada para reporter ketika ditanyakan perihal situasi playmaker asal Norwegia berusia 22 tahun itu.

“Saya belum berbicara kepada [direktur teknis Arsenal] Edu atau klub dalam beberapa jam terakhir, namun kami yakin bisa menyelesaikan proses transfer.”

Sang playmaker kini telah resmi bermain untuk Arsenal dengan status pinjaman hingga akhir musim dan akan mengenakan nomor punggung 11 peninggalan Mesut Ozil.

Odegaard baru kembali ke Real Madrid pada musim panas tahun lalu setelah melalui bertahun-tahun menjadi pemain pinjaman baik di luar Spanyol maupun dalam Spanyol.

Namun ia tidak mendapatkan tempat di skuat asuhan Zinedine Zidane, bahkan kalah saing oleh gelandang veteran Luka Modric.

Arteta Pede Bisa Bawa Odegaard ke Arsenal, Eh Kejadian
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini