BerandaLiga InggrisArteta: Liverpool Bermain Lebih Baik dari Kami

Arteta: Liverpool Bermain Lebih Baik dari Kami

Arsenal makin tertinggal dalam upaya menembus zona Eropa. Menjamu Liverpool di pekan ke-30, The Gunners malah dibuat menyerah dengan skor 0-3. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun mengaku kalah dari sang juara bertahan.
“Saya akui Liverpool jauh lebih baik di semua lini, kami tak bisa membendung mereka. Mereka bisa menang lebih dari tiga gol jika mereka ingin. Saya sepenuhnya bertanggung jawab atas penampilan kami hari ini,” ujar Arteta kepada BBC.

“Jujur saja saya tidak mengira kami sama sekali tidak mampu merespon. Tugas saya adalah membuat tim menjadi lebih baik dan itu tidak nampak hari ini. Kami tidak bisa terus bermain di level ini. Kondisi kami jelas tidak bisa diterima,” tutupnya.
Hasil negatif di Emirates Stadium membuat kans Arsenal menembus zona Eropa makin suram. Mereka hanya mengoleksi 42 poin dan duduk di posisi ke-9, terpaut sejauh tujuh poin dari Tottenham yang duduk di posisi ke-5.
Arteta: Liverpool Bermain Lebih Baik dari Kami
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini