Arteta Ingin Pertahankan Tim Pemenang

0
19
twitter__5_arteta
twitter__5_arteta

Mikel Arteta, menyebut dirinya tidak ingin merombak tim yang saat ini diakuinya sedang dalam kondisi terbaik. Ia sebutkan tidak mau menjual pemainnya dalam waktu dekat.

“Saat ini kami dalam tempat yang bagus. Tim dalam kondisi bagus dan aku tidak ingin merubah apapun dari sana. Kami akan tetap bersama dna menjaga semuanya tetap kompak,” ujarnya pada web resmi klub dinukil oleh Tribalfootball.

Ia membeli lima pemain baru di musim panas kemarin. Pembelian itu dianggap krusial sehingga mampu membaa Arsenal kembali ke trek kemenangan usai memulai musim dengan menyedihkan.

“Terkadang kami kalah dan kami membuktikan bisa bangkit. Pasukan kami slelau memberi respons positif usai semua hal yang mengecewakan. Ini adalah momen untuk kami tetap bersama-sama sebagai sebuah tim yang solid.”

Arteta diganjar penghargaan sebagai pelatih terbaik liga utama Inggris bulan September karena prestasinya mengembalikan performa Arsenal ke trek kemenangan. Juru taktik asal Spanyol itu mengalahkan Jurgen Klopp, Pep Guardiola, Graham Potter, dan Dean Smith dalam pemilihan, namun memilih untuk memberi pujian kepada rekan-rekan profesionalnya atas kesuksesan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini