Arteta Akui Cemaskan Xhaka yang Cedera Kontra Spurs

0
41
Xhaka
Twitter

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengakui bahwa dirinya mencemaskan kondisi Granit Xhaka, yang keluar dalam kemenangan kontra Tottenham Hotspur dalam keadaan cedera.

Sang pemain timnas Swiss ditimpa oleh tubuh Lucas Moura secara tidak sengaja, setelah Thomas Partey menekelnya, dan ia harus menjalani perawatan panjang di lapangan.

Kondisi Xhaka benar-benar merisaukan Arteta, sebab ia bahkan tidak bisa berjalan untuk meninggalkan lapangan Emirates Stadium.

“Saya cukup cemas karena itu tidak terlihat cukup positif pada saat itu,” kada sang pelatih asal Spanyol dalam wawancara seusai laga, dikutip dari Goal.

Kabar baiknya, Arsenal kini telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Premier League, usai membungkam Spurs dengan skor 3-1, Minggu (26/9) malam kemarin WIB.

“Itulah keindahan dan berbahayanya permainan ini. Itu merupakan salah satu perasaan paling menyenangkan yang saya miliki di stadion ini. Itu adalah kesempatan besar bagi kami, sebuah partai besar, untuk memenangkannya dengan cara kami dan untuk merasakan koneksi tersebut. Itu benar-benar suatu hal yang sangat spesial.”

The Gunners pun berhasil memperbaiki posisinya di klasemen, dengan menempati urutan ke-10, setelah mengumpulkan sembilan poin dari enam pertandingan. Mereka bahkan mengungguli Spurs yang ada satu tingkat di bawahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini