BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisArsene Wenger: Mbappe Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Arsene Wenger: Mbappe Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Pemain PSG, Kylian Mbappe memang memiliki kualitas diatas rata-rata. Bahkan di mata mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger pemain berusia 21 tahun itu bisa menggantikan posisi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia.

Selama lebih dari satu dekade ini, Messi dan Ronaldo sudah mendominasi sepakbola dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya gelar yang diraih oleh kedua pemain tersebut. Tidak hanya itu saja, baik Ronaldo dan Messi. masing-masing juga berperan aktif dalam membawa klub yang dibelanya meraih trofi di setiap musim.

Namun sepertinya, era kejayaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan segera berakhir. Itu dikarenakan usia kedua pemain sudah tidak muda lagi. Messi saat ini sudah menginjak 32 tahun sementara Ronaldo sudah mencapai 35 tahun. Meski terbilang cukup tua, namun keduanya masih berkontribusi penuh pada tim yang dibelanya.

Pendapat Arsene Wenger

Arsene Wenger tahun jika Messi dan Ronaldo tidak akan bisa bermain selamanya di sepakbola. Pria asal Prancis itu pun juga berpendapat jika eranya saat ini sudah akan berakhir. Saat ini sebenarnya sudah ada nama-nama baru yang bisa dijadikan sebagai pengganti Messi dan Ronaldo, namun menurut Wenger, yang paling mencolok sejauh ini adalah Mbappe.

“Kita pernah melihat permainan mereka yang selalu bisa tampil kreatif di kondisi apapun. Messi dan Ronaldo seperti magnet dalam setiap pertandingan, mereka memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak yang ingin melihat setiap penampilannya.” kata Arsene Wenger.

“Namun baik Messi dan Ronaldo saat ini sudah mendekati pintu akhir karir mereka. Dan kini saatnya ada generasi baru yang akan muncul.”

Tebakan Arsene Wenger

Arsene Wenger mencoba untuk menebak siapakah pemain baru yang akan menggantikan posisi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Selain Kylian Mbappe, Wenger juga memiliki satu nama lagi di Inggris.

“Yang akan menjadi generasi berikutnya saya kira pemain dari Prancis, pemain itu yang kita tahu diantara Mbappe dan Neymar. Namun ada beberapa nama juga dari pemain Inggris.” Kata Wenger.

“Sejauh ini kompetisi di Inggris sudah menunjukkan kualitas yang bagus, sebagian besar klub berani menampilkan pemain muda. Mereka bisa tampil sempurna ketika bersama Gareth Southgate di Piala Dunia. Dan saya harap di Piala Eropa nanti, mereka bisa menjadi salah satu penantangnya.”

Arsene Wenger: Mbappe Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini