BerandaLiga InggrisArsene Wenger Berbicara Tentang Kelanjutan Liga Inggris

Arsene Wenger Berbicara Tentang Kelanjutan Liga Inggris

Sedianya mantan pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger. Sangat khawatir dengan adanya pengaruh negatif di semua pertandingan kompetisi Liga Inggris yakni tanpa adanya suporter di dalam stadion. Dia sedianya menganjurkan bahwas hal ini merupakan jalan keluar jangka pendek untuk bisa mengakhiri musim kali ini. Arsene Wenger, sendiri memang lebih mencemaskan adanya masalah pada pertandingan yang bakal digelar. Tanpa adanya kehadiran para suporternya yang mungkin bakal menjadi tradisi baru dalam dunia sepakbola.

Lantas kemudian dia menilai bahwasanya pilihan tersebut memang banyak yang tidak menyetujuinya, namun hal ini sebagai pilihan jalan keluar dalam jangka pendek. Bukannya untuk diterapkan ke dalam pertandingan jangka panjang. Meski pun terpaksa dilakukan karena adanya situasi pandemic saat ini. Akan tetapi menurut Wenger sendiri sebuah keputusan untuk memainkan sebuah pertandingan tanpa adanya penonton sedianya dapat merusak pertandingan sepakbola itu sendiri.

Melalui media sedianya menyampaikan bahwasanya dirinya optimis pilihan ini tidaklah baik untuk diterapkan dalam jangka panjang. Memang sebuah pertandingan tanpa adanya kehadiran para supporter untuk jangka panjangnya. Dia menilai memiliki pengaruh negatif yang dapat merusak tradisi lama dunia sepakbola.

Sosok pelatih Prancis tersebut tidak mendetailkan sebuah pernyataannya, akan tetapi secara umum sejumlah tim sepakbola akan menderita. Karena tidak adanya sebuah pemasukan tiket pertandingan kandang serta dari pihak sponsor lain mengenai pertandingan di stadion tersebut.

Wenger Mengusulkan Adanya Jaminan Bagi Para Pemain

Sebagaimana diketahui, Arsene Wenger telah menjadi Kepala Bidang Pengembangan Global FIFA tersebut. Sedianya tidak dapat membayangkan beberapa musim yang akan datang. Bakal dijalankan tanpa adanya gemuruh dukungan dari para suporter yang ada di tribun-tribun stadion. Walau pun dia cemas, akan tetapi sebuah keputusan layaknya sekarang ini dia menilai masih sebagai pilihan terbaik. Yang dapat dilakukan sampai akhir musim nantinya.

Pilihan kali ini nyatanya masih lebih bagus dari pada keputusan lainnya. Di mana bisa mengancam akan kesehatan dan juga keselamatan akan para pemain beserta elemen sepakbola lainnya. Wenger sendiri pada sebuah kesempatan sama sedianya juga meminta adanya rencana untuk meneruskan musim ini harus bisa dilakukan. Setelah terlebih dahulu yakin bahwasanya semuanya bisa aman terkendali untuk dilakukan.

Pendapat Bruce Tentang Liga Inggris

Sedangkan menurut sang legenda hidup dari tim Manchester United, yakni Steve Bruce. Waktu sebelumnya memang sempat menilai bahwasanya ajang kompetisi Liga Inggris sangat berpeluang gagal untuk dilanjutkan. Menurut Bruce sejumlah tim tentunya akan kesulitan untuk mengikuti sebuah langkah dari kompetisi Bundesliga. Karena perselisihan antara para manajer dan juga para pemainnya mengenai kesehatan dan keselamatan masing-masing.

Arsene Wenger Berbicara Tentang Kelanjutan Liga Inggris
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini