BerandaLiga InggrisArsenal Tukar Alexandre Lacazette Dengan Thomas Partey

Arsenal Tukar Alexandre Lacazette Dengan Thomas Partey

Apapun bisa dilakukan sebuah klub untuk mendatangkan salah satu pemain bidikannya tersebut asal mencapai kata sepakat diantaranya. Seperti yang dilakukan oleh pihak Arsenal. Memang Arsenal sudah lama memantau perkembangan dari sosok Thomas Partey milik klub Atletico Madrid. Dan ingin memboyongnya ke Emirates Stadium. Akan tetapi yang dilakukan Arsenal kali ini bukan membelinya dengan uang melainkan menukarnya dengan salah satu pemainnya. Ya, Arsenal sedianya berencana untuk menukar pemainnya yang bernama Alexandre Lacazette untuk bisa mendapatkan sosok Thomas Partey.

Memang pemain gelandang bertahan ini sedianya sudah menarik perhatian sang pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Sehingga menjadikan Thomas Partey sebagai target utama dari The Gunners di akhir musim nantinya. Ketertarikan yang ditunjukan oleh Mikel Arteta sendiri kepada Thomas Partey karena sudah melihat penampilannya yang begitu mengesankan. Ketika dia memperkuat Atletico Madrid dalam mengarungi kompetisi La Liga Spanyol dan ketika bermain di kompetisi Liga Champions.

Melalui ketangguhan di sektor tengah, sedianya Thomas Partey sukses membantu timnya meraih sebuah kemenangan pada leg pertama dan leg kedua di Liga Champions ketika melawan Liverpool. Arsenal bersedia untuk menukar pemainnya demi sosok Thomas Partey karena mereka sangat membutuhkan jasanya. Sekarang Arsenal sendiri sedang mengalami krisis di sektor tengah.

Sangat Sulit Untuk Mendatangkan Thomas Partey

The Gunners sendiri hanya memiliki sosok Granit Xhaka. Sementara sosok Lucas Torreira bila memang sudah pulih dari cideranya, dia bakal pergi dari Emirates Stadium. Pastinya Mikel Arteta tidak menginginkan sektor tengahnya mengalami krisis. Arteta sendiri menilai bahwasanya mendatangkan sosok Thomas Partey merupakan keputusan yang terbaik. Namun untuk dapat memperoleh jasa dari Thomas Partey tidaklah mudah.

Bagi klub Atletico Madrid sendiri sedianya masih menampung tawaran dari Arsenal. Karena pihak klub sendiri masih membutuhkan jasanya untuk mengarungi kompetisi musim depan. Berdasarkan masa kontraknya sendiri Thomas Partey masih menyisakan kontrak kerja selama tiga musim. Dan diketahui, dari pihak Atletico Madrid sendiri ingin menyodorkan kontrak baru bagi pemainnya tersebut.

Arsenal Memanfaatkan Peluang Terbaik

Akan tetapi Arsenal mengetahui sebuah kabar bahwasanya Atletico Madrid sedang memerlukan sosok striker. Dan sedianya Arsenal memanfaatkan hal tersebut dengan menawarkan sosok Lacazette sebagai klausul barter dengan Thomas Partey. Daripada Arsenal harus mengeluarkan dana banyak untuk bisa menebus Thomas Partey, lebih baik mereka menawarkan klausul tersebut. Dan dari pihak Atletico Madrid sendiri masih mempertimbangkannya.

Arsenal Tukar Alexandre Lacazette Dengan Thomas Partey
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini