BerandaLiga InggrisArsenal Tidak Inginkan Servis Dani Ceballos Lagi

Arsenal Tidak Inginkan Servis Dani Ceballos Lagi

Sungguh sial nasib dari salah satu sosok pemain pinjaman milik Real Madrid. Karena kabarnya tim Liga Inggris yang meminjamnya, Arsenal tidak ingin memakai jasanya lagi musim depan. Mungkin ada alasan khusus bagi tim The Gunner untuk tidak menambah masa peminjaman Dani Ceballos.

Memang sosok pemain bola asalnya Spanyol itu, didatangkan tim The Gunners di awal musim lalu. Yakni dengan statusnya sebagai pemain pinjaman dari tim Real Madrid. Dan kehadirannya pun memang diharapkan dapat memberikan hal positif bagi tim Meriam Londong baik di ajang Liga Inggris maupun ajang Liga Europa.

Akan tetapi, sayangnya waktu bermainnya harus terhenti begitu saja. Karena memang, dia mengalami cidera hamstring cukup serius. Dengan adanya cidera tersebut, sedianya membuatnya waktu itu tersingkir dari tim utama Arsenal. Saat ini sang pemain sendiri memang sudah sembuh, namun tetap saja pada skema sang pelatih Mikel Arteta dia jarang dimainkan sebagai starter.

Yang mana, sang manajer baru tersebut justru memberikan peluang bermain bagi Mesut Ozil pada sektor tengah. Di sisa masa kontraka kerjanya yang bakal segera berakhir di bulan Juni nantinya. Sedianya sosok Dani Ceballos bakal balik lagi ke markas Santiago Bernabeu. Meskipun kabarnya tim Meriam London bakal berupaya guna mempertahankannya.

Ceballos Ingin Meyakinkan Zinedine Zidane

Namun menurut laporan, dari media El Confidencial, tim The Gunners memang tidak ada niatan untuk mempertahankan si pemain di musim depan yang akan datang. Entah itu untuk bisa meminjamkannya lagi kepada Real Madrid atau mungkin memberinya sebuah kontrak kerja secara permanen. Dalam sebuah laporan tersebut sedianya juga mengungkapkan, bahwa kalau si pemain mempunyai tekad untuk bisa meyakinkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Yang mana dia sejatinya memang sudah pantas untuk bisa bermain secara reguler di tim utama Real Madrid musim depan nanti. Namun, sang pelatih sendiri nampaknya masih meragukan sebuah kualitas yang dimiliki oleh Dani Ceballos. Karena hal itulah, kenapa dia selalu dipinjamkan, bahkan sangat berpeluang untuk dijual.

Perjalan Karir Ceballos Bersama Arsenal

Dengan tim Arsenal, sedianya pemain bola berumur muda 23 tahun tersebut sudah memainkan 14 kali pertandingan. Yakni dengan memberikan sejumlah 2 assist pada kompetisi Liga Inggris. Sementara itu di ajang League Cup, dia sudah bermain satu laga saja. Dalam perhelatan FA Cup dia sudah bermain sebanyak 2 kali pertandingan. Lalu di ajang Liga Europa, dia sudah memainkan 6 kali pertandingan, yang hanya bisa mencetak 1 buah gol.

Arsenal Tidak Inginkan Servis Dani Ceballos Lagi
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini