BerandaLiga InggrisArsenal Tidak Diizinkan untuk Mempermanenkan Odeegard

Arsenal Tidak Diizinkan untuk Mempermanenkan Odeegard

Arsenal harus bersiap kecewa dalam upaya mereka mempermanenkan Martin Odegaard. Pasalnya klub pemilik Odegaard, Real Madrid dikabarkan tidak tertarik dengan rencana penjualan pemain 22 tahun tersebut.

Bukan hanya perkara harga transfer, namun menurut lansiran Marca, Odegaard diklaim masih menjadi bagian dari rencana Zinedine Zidane di musim 2021/22 menatang. Hal ini cukup unik mengingat Zidane hanya memberinya kesempatan tampil sebagai starter di tiga laga Liga Spanyol pada paruh pertama musim.

Hal ini jelas akan sangat mengecewakan bagi Arsenal, terutama bagi sang manajer, Mikel Arteta. Pasalnya Odegaard merupakan fokus dari taktik Arteta sejauh ini. Bahkan mantan asisten manajer Man City tersebut berencana membangun tim untuk mendukung Odegaard jika Arsenal mampu mempermanenkannya.

Odegaard sendiri sudah menyiratkan jika dirinya terbuka dengan opsi apapun. Namun dia menunjukkan rasa penasaran untuk bisa sukses bersama Real Madrid. Apalagi sejak tahun 2017 Odegaard terus dipinjamkan ke Heerenveen, Vitesse Arnhem, dan Real Sociedad.

Arsenal Tidak Diizinkan untuk Mempermanenkan Odeegard
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini