BerandaLiga InggrisArsenal Siapkan Tawaran Resmi ke Roma demi Cengiz Under

Arsenal Siapkan Tawaran Resmi ke Roma demi Cengiz Under

Arsenal dalam waktu dekat dikabarkan bakal melayangkan tawaran resmi ke AS Roma demi target mereka, Cengiz Under di bursa transfer musim panas mendatang.

The Gunners memang dikabarkan ingin aktif di bursa transfer musim panas ini dengan salah satu target mereka adalah Under, menurut laporan dari TuttoMercatoWeb.

Bahkan Mikel Arteta meminta klub tidak gentar meski sekalipun harus bersaing dengan nama-nama besar, seperti AC Milan dan Borussia Dortmund.

Nama Under memang sempat muncul sebagai salah satu penyerang berbakat di ranah sepak bola Eropa. Dia menggenapi bakatnya itu saat gabung AS Roma pada 2017 lalu.

Namun pada musim 2019/2020, dirinya makin jarang terpakai dan harus dipinjamkan ke Leicester City sepanjang musim ini.

Punya opsi permanen di akhir masa peminjaman, The Foxes pun dikabarkan kurang puas dengan penampilan penyerang sayap Timnas Turki itu.

Under memang hanya tampil 19 kali dengan torehan dua gol dan tiga assist di semua kompetisi yang dia jalani bersama Leicester City musim ini.

Arsenal Siapkan Tawaran Resmi ke Roma demi Cengiz Under
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini