Arsenal Siap Kembali Tawar Aouar Januari Nanti

0
30
aouar
VNExplorer

Optimisme Arsenal perihal upaya mendatangkan Houssem Aouar tetap tumbuh meski bursa transfer musim panas 2021 telah ditutup.

Meriam London kabarnya siap menawar kembali pemain berusia 23 tahun itu saat jendela transfer musim dingin 2022 dibuka.

The Sun melaporkan bahwa Arsenal belum menyerah mengejar Aouar. Tawaran yang lebih menggiurkan telah disiapkan Meriam London agar Lyon luluh merelakan gelandangnya pergi ke Emirates Stadium.

Di sisi lain, pihak Lyon disinyalir tak akan memaksa sang pemain untuk terus bertahan. Apalagi kontrak sang pemain tinggal tersisa sampai 2023, sehingga Lyon terpaksa harus menjualnya sesegera mungkin.

Adapun harganya menurut data Transfermarkt sekitar 42 juta euro. Lyon kemungkinan bersedia melepas gelandang masa depan Timnas Prancis itu dengan harga diskon.

Tim yang menginginkan jasa jebolan akademik Lyon itu ternyata bukan Arsenal saja. Sesama klub London Utara, Tottenham Hotspur, diketahui ikutan menaruh minat serupa.

Aouar sendiri merupakan pemain jebolan akademi Lyon. Dirinya masuk tim utama sejak dipromosikan pada tahun 2016 lalu dan hingga kini, sudah mencatat sebanyak 174 penampilan, dengan 32 gol dan 32 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini