BerandaLiga InggrisArsenal Sedih, David Luiz Terkapar Sebulan

Arsenal Sedih, David Luiz Terkapar Sebulan

Arsenal dipastikan kehilangan bek seniornya, David Luiz selama kurang lebih satu bulan usai jalani operasi lutut kanan, Minggu (4/4) kemarin. Bek 33 tahun asal Brasil itu akan melewatkan sejumlah laga termasuk partai perempatfinal Liga Eropa kontra Slavia Prague.

“Sekarang operasi sudah selesai, dan David sudah menjalani rehab di rumah. Kita harapkan semua berjalan lancar dan baik dalam pemulihan itu. Prosedur operasi itu adalah ringan, dan berjalan sukses,” demikian bunyi keterangan klub.

Arsenal akan melakoni Liga Eropa tanggal 9 dan 16 April mendatang. Ini adalah satu-satunya ajang yang masih menyisakan harapan meraih trofi bagi The Gunners musim ini. Kehilangan Luiz akan membuat lini belakang Arsenal sedikit limbung, masalahnya bek tengah tersisa adalah Gabriel dan Rob Holding yang diharapkan fit karena sejumlah laga domestik juga akan dimainkan Arsenal.

Selain itu laga domestik yang kemungkinan dilewatkan Luiz adalah kontra Sheffield United, Fulham, Everton dan Newcastle. Ia juga kemungkinan absen jika Arsenal lolos ke semifinal Liga Eropa kontra Villareal yang dimajeri oleh Unai Emery.

Arsenal Sedih, David Luiz Terkapar Sebulan
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini