BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisArsenal Sedang Mengincar Satu Pemain Amiens

Arsenal Sedang Mengincar Satu Pemain Amiens

Sebagaimana diketahui, salah satu tim kontestan English Premiere League (EPL), Arsenal. Diberitakan sangatlah tertarik untuk bisa memboyong sosok Serhou Guirassy milik tim Amiens di musim panas kali ini. Adanya minat besar dari tim The Gunners, dikarenakan sang pemain sendiri selama memperkuat tim yang berasal dari Prancis tersebut. Bermain sangat menjanjikan pada sektor depan. Yang mana memiliki naluri terbaik dalam mencetak sebuah gol.

Berdasarkan laporan dari media The Daily Mail. Sedianya tim yang dikenal dengan Meriam London itu memang tertarik untuk bisa memboyongnya. Namun untuk bisa menggaetnya tidak bakalan mudah. Karena, laporan tersebut juga menyebutkan bahwasanya pemain bola berumur 24 tahun tersebut juga sedang dipantau oleh kandidat lainnya, yakni Bournemouth dan West Ham United.

Dan bahkan tindakan yang dilakukan Arsenal untuk bisa mendapatkan sosok pemain tersebut terbuka lebar. Karena, memang sang pemain kabarnya juga sangat tertarik untuk bisa bermain di ajang Liga Inggris. Kabar tersebut mulai terhembus setelah kompetisi Ligue 1 Prancis memang baru berakhir.

Sementara itu, pihak agensi Serhou Guirassy bernama Mark McKay. Sedianya mengatakan bahawa kliennya tersebut memang sedang didekati oleh tim dari Liga Inggris dan juga tim besar Eropa yang lainnya. Ketertarikan tim-tim tersebut karena sang pemain sanggup bermain dengan sangat baik ketika memperkuat Amiens.

Kesempatan Ini Dimanfaatkan Oleh Agensinya

Pihak agensi tersebut sedianya juga menyebutkan situasi dan kondisi sekarang ini karena adanya pandemic virus corona. Memang banyak tim yang tidak bisa membayar harga transfer yang nilainya terlalu besar seperti waktu sebelumnya. Tetapi bagi kliennya sendiri malah bakal menjadi sebuah kesempatan yang sangatlah bagus untuk bisa melihat adanya tawaran datang dalam bursa transfer pemain nanti.

Guirassy Memang Tertarik Pada Liga Inggris

Mark sendiri juga memastikan, jika memang Serhou Guirassy sangat tertarik untuk bisa bermain di kompetisi Liga Inggris. Namun selain itu, dia juga mengungkapkan jika pihak tim Amiens bakalan mengevaluasi semua. Adanya tawaran yang memang datang bagi kliennya maupun tim Amiens. Setelah itu memang nyata adanya, tim baru bisa membuat sebuah keputusan akhir.

Pada musim ini, sedianya dia sudah bermain sebanyak 23 kali pertandingan. Yakni dengan mencetak sebanyak 9 buah gol pada kompetisi Ligue 1 Prancis. Selain itu dia juga memberikan 1 kali assistnya dan dia telah mengantongi 6 kartu kuning. Sementara dalam kompetisi Coupe de France, dia cuma bermain 1 pertandingan saja.

Arsenal Sedang Mengincar Satu Pemain Amiens
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini