Arsenal Pinjamkan Torreira ke Fiorentina

0
25
torreira
lucas-torreira-arsenal-02122018_wsb3k1yene0x1gjiw46rpbg44

Fabrizio Romano, transfer guru mengabarkan soal kepindahan Lucas Torreira dari Arsenal ke Fiorentina. Kabarnya sang pemain lincah itu akan menjalani masa pinjaman setahun di sana.

Arsenal mendapat bayaran 1,5 juta Euro untuk peminjaman tersebut. Mereka juga bakal mendapat 15 juta Euro jika di akhir perjanjian sang pemain dipermanenkan La Viola.

Kedua klub sudha sepakat dan Lutor juga sudah menjalani pemeriksaan medis dengan hasil memuaskan. Jadi pengumuman resminya tinggal menunggu kedua klub saja.

Dua pemain Arsenal lain juga kemungkinan cabut dari London Colney di akhir bursa musim panas ini. Keduanya adalah Willian dan Sead Kolasinac yang menuju ke Corinthians di Brasil serta klub Turki, Fenerbache.

Sebelumnya ditulis media ini, gelandang asal Uruguay, Lucas Torreira sepertinya tetap tidak akan menghiasi skuat Arsenal musim depan. Dia kini dikabarkan sedang diminati serius oleh raksasa Serie A, Lazio. Bahkan Lazio kabarnya sudah mencapai tahap akhir negosiasi dengan Arsenal.

Informasi dari Gazzetta dello sport menyatakan jika Torreira berada di daftar teratas dari wish list pelatih Lazio, Maurizio Sarri. Mantan manajer Chelsea sudah meminta manajemen untuk mendatangkan Torreira yang dinilai cocok menjadi jenderal lini tengah Lazio dalam formasi 4-3-3.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini