BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisArsenal Menunggu Peluang Tepat Untuk Memboyong Draxler

Arsenal Menunggu Peluang Tepat Untuk Memboyong Draxler

Terdengar awak media bahwasanya tim Arsenal sedang berupaya mencari informasi tentang bidikannya tersebut. Terlebih lagi mengenai peluang transfer dari sosok Julian Draxler. Yang mana Arsenal tertarik untuk memboyongnya ke markas Emirates Stadium. Sebelumnya Arsenal memang nyaris tergoda dengan tawaran dari agensi Mauro Icardi, yang merupakan istri dari Icardi. Akan tetapi, tim The Gunners nampaknya lebih tertarik untuk mendatangkan sosok Julian Draxler.

Oleh karena itulah, Arsenal mengirimkan perwakilannya untuk mencari tahu persisnya berapa persen peluang Arsenal bisa mendapatkannya. Memang kali ini bukan kali pertamanya Arsenal tertarik kepada Draxler. Namun, The Gunners memang sudah semenjak beberapa musim yang lalu ingin mendatangkan Draxler. Dan untuk kali ini Arsenal tetap berusaha memboyongnya ke Emirates Stadium.

Dan untuk bisa memuwujudkan sebuah impian tersebut. Tim arahan Mikel Arteta sedianya masuk daftar antrian tim yang bakal meminang Draxler. The Gunners sendiri sedianya tahu bila Draxler sudah mengalami kesulitan bermain bersama Paris Saint Germain (PSG). Tim yang musim ini meraih gelar juara Liga Prancis tersebut lebih memilih memberikan banyak peluang bermain kepada sosok penyerang yang lainnya daripada ke Draxler.

Posisi Menggiurkan Buat Draxler

Tim The Gunners sedianya siap menjadi jalan keluar untuk si pemain yakni untuk menyelamatkan karir sepakbolanya. Bukan tidak ada alasan, bahwa Draxler langsung menjadi pemain penting bila nantinya sosok Mesut Ozil dilepas oleh Arsenal. Memang Mesut Ozil hingga sekarang ini sudah banyak diminati sejumlah tim Eropa saat The Gunners ingin melepasnya untuk mengurangi beban berat permasalahan keuangan Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Draxler sendiri sampai musim ini hanya bermain dalam 19 kali pertandingan pada semua kompetisi. Dengan total 19 kali pertandingan tersebut dirinya sama sekali tidak dapat menghasilkan sejumlah gol. Namun dirinya masih dapat memberikan sejumlah 7 assist.

Arsenal Masih Menunggu

Sosok pemain muda kelahiran 1993 tersebut diketahui memperkuat tim Paris Saint Germain pada musim 2017. Dan masa kontrak kerjanya akan berakhir pada musim 2021 yang akan datang. Dengan pertimbangan dirinya yang jarang dimainkan untuk bertanding. Sedianya sang pemain berkesempatan untuk diboyong ke tim The Gunners. Namun kabarnya saat ini, Arsenal sendiri masih mencari keterangan mengenai Draxler.

Memang belum ada sebuah tawaran yang pasti dari pihak The Gunners. Meski pun Arsenal sangat tertarik untuk bisa memboyongnya akhir musim nanti. Mungkin setelah ada kesempatan yang pasti, Arsenal langsung bergerak ke proses negosiasi. Arsenal sendiri sedianya sudah mempersiapkan klausul pembelian Draxler. Tinggal menunggu waktu yang tepat.

Arsenal Menunggu Peluang Tepat Untuk Memboyong Draxler
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini