Arsenal Masih Bernafsu Datangkan Alexander Isak

0
19
isak
sportmob

Cinta Arsenal kepada penyerang milik Real Sociedad, Alexander Isak, tampaknya tak kunjung padam.

Padahal, upaya Arsenal yang sudah coba mendekati sang penyerang pada bursa transfer musim panas kemarin, berakhir dengan kegagalan pahit.

Melansir Tribal Football, Meriam London kabarnya berencana menawar ulang Isak di jendela transfer musim panas tahun depan.

Arsenal siap memberi penawaran yang lebih menarik agar Sociedad mau melepas penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Soal perkiraan dana, Arsenal minimal harus menyiapkan uang belanja senilai 77 juta euro. Angka ini sesuai dengan klausul pelepasan dalam perjanjian kontrak baru antara pemain dan Sociedad.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, terkesan melihat penampilan bomber Timnas Swedia yang cukup memukau sepanjang musim 2020/21 kemarin.

Arteta dapat memanfaatkan kedekatannya dengan Sociedad perihal rencana memboyong incarannya yang satu ini.

Maklum, semasa masih aktif merumput, Arteta pernah setahun berseragam Sociedad, tepatnya periode 2004 hingga 2005 silam.

Namun eks Dortmund itu diketahui baru melakukan perpanjangan kontrak dengan Sociedad di musim panas. Ia kini diikat kontrak sampai 2026, sehingga berpotensi kian menyulitkan langkah Arsenal memboyongnya.

Wajar jika Sociedad memberinya kontrak baru, pasalnya dia sudah cukup moncer sepanjang musim lalu. Dia mencatat 34 penampilan di pentas LaLiga Spanyol, dan mampu mencetak 17 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini