BerandaLiga InggrisArsenal Kembali Menggoda Corentin Tolisso

Arsenal Kembali Menggoda Corentin Tolisso

Ikut serta dalam meramaikan jendela transfer pemain akhir musim nanti. Sedianya salah satu tim kontestan ajang Liga Inggris, yakni Arsenal diberitakan saat ini tetap berupaya. Ya berupaya untuk mendaratkan sosok pemain milik Bayern Munchen bernama Corentin Tolisso.

Memang sebelumnya, di jendela transfer pemain bulan Januari kemarin pemain tersebut sudah menjadi target utama The Gunners. Namun waktu itu Arsenal tidak sendirian, adan Manchester United yang sedianya menemani perburuannya tersebut. Namun, saat itu tim Man United dikabarkan tim yang serius mau memboyongnya. Akan tetapi Hansi Flick enggan untuk melepas pemainnya bergabung dengan tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Dan sebagai penggantinya, tim The Red Devils pun sukses mendaratkan sosok Bruno Fernandes. Dengan permainan yang ditunjukan oleh pesepakbola Portugal tersebut Man United tampil dengan warna baru. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut benar-benar begitu bagus performanya baik di ajang Liga Inggris maupun ajang Liga Europa.

Berdasarkan laporan media Daily Canon, sedianya Corentin Tolisso dapat angkat kaki dari Bayern Munchen di musim panas nanti. Sementara itu tim Arsenal dikabarkan ingin merealisasikan minatnya yang tertunda. Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa sang pemain memperoleh tawaran dari tim elit lainnya.

Tolisso Ingin Merasakan Atmosfer Liga Inggris

Akan tetapi, Tolisso memiliki sebuah keinginan untuk tampil di ajang Liga Inggris. Dan melihat kesempatan tersebut, tim The Gunners kabarnya terus berusaha untuk bisa menggaet pemain tersebut dari Munchen. Tentu saja akan kehadirannya bisa memperkuat sektor tengah The Gunner menjadi semakin tangguh di musim depan.

Selain itu dia dapat bermain secara bertahan, dia juga dapat bermain pada posisi gelandang serang. Dam bahkan seluruh fans Arsenal memiliki kesempatan untuk menyaksikan permainannya sebelum ajang Liga Inggris musim ini akan berakhir. Pasalnya Bundesliga Jerman dipastikan bakal kembali bertanding lagi minggu depan setelah ditangguhkan karena adanya pandemic virus corona.

Karir Tolisso Bersama Munchen

Memang sebelum kompetisi ditangguhkan, Tolisso sendiri telah memainkan 13 kali pertandingan pada Bundesliga Jerman. Yang mana dirinya sudah membukukan satu gol, dan dirinya juga memberikan 2 kali assist. Sementara di jang Liga Champions dia sudah bermain sebanyak 6 kali pertandingan untuk tim Bayern Munchen. Dalam ajang bergengsi tersebut dia juga mengoleksi dua buah gol serta memberikan 3 kali assist. Sedangkan pada ajang lainnya DFB Pokal, dia sudah bermain sebanyak empat pertandingan dan dia sudah menerima selembar kartu kuning.

Arsenal Kembali Menggoda Corentin Tolisso
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini