BerandaLiga InggrisArsenal Inginkan Jasa Dari Wonderkid Norwegia

Arsenal Inginkan Jasa Dari Wonderkid Norwegia

Entah apa yang dilakukan oleh Arsenal untuk bisa mengarungi kompetisi Liga Inggris musim depan. Arsenal sendiri diketahui sedang mengincar sosok wonderkid dari Norwegia. Ya sosok pesepakbola muda tersebut bernama George Lewis. Yang mana berpeluang besar bakal segera memperkuat Arsenal di musim panas nanti.

Memang sosok pesepakbola muda berumur 19 tahun itu, saat ini sedianya memang sedang menjadi bahan perbincangan terhangat. DIa menjadi bahan perbincangan tersebut setelah dia bermain sangat mengesankan. Selama dua minggu lamanya saat bertanding dalam sebuah pertandingan uji coba di awal musim kemarin.

Sebagaimana diketahui, memang tidak banyak pesepakbola yang dapat langsung menembus bisa bermain bagi salah satu tim kontestan ajang Liga Inggris. Dan dia bukan berasal dari tim liga terkenal. Diketahui sang pemain merupakan pesepakbola yang hanya bermain bagi tim kasta ke-tiga Norwegia, Tromsdalen. Sekarang ini dia diketahui sedang memperkuat tim Fram Larvik.

Namun, adanya peluang tersebut tampaknya akan dapat menjadi jalan dari sosok George Lewis di musim panas ini. Yakni bisa meneruskan karirnya dengan bergabung tim The Gunners. Bahkan di Norwegia sendiri sang pemain memiliki karir masa depan. Dan hal ini sedianya benar-benar sedang menjadi sebuah perbincangan yang hangat.

Sang Pelatih Mendukung Lewis Ke Arsenal

Dari pihak manajer Jonathan Hill yang sudah memberikan si pemain kontrak debut sepakbolanya di Tromsdalen. Sedianya memberikan isyarat jika pemain berbakat tersebut akan secepatnya bermain dengan tim Arsenal. Akan tetapi, dirinya menyayangkan jika sang pemain memang belum pernah memperoleh kesempatan bermain bagi tim nasionalnya di level juniornya.

Kepada media Goal International, sedianya dia mengatakan jika sudah ada sebuah pemberitaan. Tentang tim Arsenal di Norwegia terkait dari sang pemain. Namun awalnya dia mengungkapkan memang tidak banyak element yang memperhatikannya.

Norwegia Bukanlah Tempat Yang Bagus Buat Karir Lewis

Dirinya pun sangatlah senang saat ini George Lewis memperoleh peluang dari tim Liga Inggris itu. Akan tetapi di sisi lainnya dia juga memang sedikit terkejut. Karena, hampir memasuki usia 20 tahun, dia sama belum pernah memperkuat tim nasionalnya. Dan memang timnas Nowegia untuknya bukanlah menjadi karir masa depan yang bagus baginya.

Sedianya dia berharap supaya sang pemain dapat melakukannya dengan sangat baik. Jika nantinya sudah resmi bermain dengan tim Arsenal tersebut. Sementara itu si pemain selain dapat bermain di sektor sayap kiri, dia juga dapat ditempatkan pada posisi lainnya. Seperti sayap sektor kanan dan juga bermain sebagai sosol penyerang.

Arsenal Inginkan Jasa Dari Wonderkid Norwegia
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini