Arsenal Ingin Datangkan Ollie Watkins dan Calvert Lewin

0
39

Hanya masalah waktu sebelum Alexandre Lacazette resmi hengkang dari Arsenal. Kubu The Gunners dikabarkan akan menjual dirinya pada Januari 2022 nanti seiring dengan striker Prancis tersebut yang enggan menambah masa baktinya kendati kontraknya akan habis di penghujung musim 2021/22 ini.

Informasi yang dihimpun oleh Daily Mail mengabarkan jika dua nama stiker Liga Inggris kini masuk radar transfer Arsenal untuk menggantikan Lacazette. Nama yang dimaksud adalah Ollie Watkins (Aston Villa) dan Dominic Calvert-Lewin (Everton).

Dari keduanya, Calvert-Lewin diklaim akan menjadi prioritas. Meskipun memiliki harga 13 juta euro lebih mahal dari Watkins, yakni 45 juta euro, striker Inggris tersebut dianggap lebih konsisten. Musim 2020/21 silam dia mencetak 21 gol dari 39 laga untuk Everton, berbanding 16 gol yang dicetak Watkins dari 40 laga bersama Villa. Musim ini Calvert-Lewin juga sudah mencetak tiga gol dari tiga laga, sedangkan Watkins baru mencetak satu gol dari lima laga.

Permasalahan yang harus dihadapi Arsenal terkait transfer keduanya adalah dari segi kontrak. Pasalnya baik Watkins maupun Calvert-Lewin masih terikat kontrak hingga Juni 2025. Calvert Lewin dibanderol di angka 45 juta euro sedangkan Watkins ada di kisaran 32 juta euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini