Arsenal Ingin Coba Datangkan Tolisso dari Bayern Munchen

0
34

Sepertinya sudah tak ada lagi tempat bagi Corentin Tolisso di Bayern Munchen. Pemain Timnas Prancis tersebut sudah diisukan akan dijual sejak bursa transfer musim panas dibuka. Rumor makin menguat seiring dengan Bayern yang kini mendekati gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Express, situasi Tolisso kini menarik minat dari raksasa Inggris, Arsenal. Seperti diketahui, Arsenal membutuhkan gelandang bertahan anyar setelah cedera yang melanda Thomas Partey. Pemain Timnas Ghana tersebut harus menepi hingga awal September, alhasil The Gunners perlu tandem untuk Granit Xhaka. Harga Tolisso juga cukup terjangkau, yakni 10 juta euro.

Tolisso pun dipastikan tak akan keberatan untuk hengkang dari Allianz Arena. Pasalnya selama dua musim terakhir dia tersisih karena kalah saing dari Joshua Kimmich dan Leon Goretzka. Musim 2020/21 silam dia memang bermain di 29 laga, namun hanya 12 laga dia jalani sebagai starter.

Tolisso sendiri sempat menjadi rekor transfer termahal Bayern kala dibeli dari Lyon seharga 38 juta pound tahun 2017. Sayangnya masalah cedera membuat dirinya tidak mampu tampil konsisten. Situasinya bertambah pelik mengingat lini tengah Die Roten dikuasai oleh duet Joshua Kimmich dan Leon Goretzka sejak musim 2019/20.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini