BerandaLiga InggrisArsenal Ingin Boyong Paulo Dybala yang Suram di Juventus

Arsenal Ingin Boyong Paulo Dybala yang Suram di Juventus

Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dikabarkan ingin memboyong Paulo Dybala yang sedang mengalami situasi suram di Juventus musim ini.

Dybala sendiri memang terus digaungkan bakal cabut dari Bianconeri pada bursa transfer musim panas mendatang. Meski sang pemain sudah membantah rumor tersebut, penurunan performa bisa saja membuat manajemen berkata lain.

Masalah kebugaran dan beberapa kali cedera, membuat Dybala sejauh musim ini jarang tampil. Dirinya pun disebut-sebut tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo.

Namun kabar bahagia muncul dari Sports, yang mengungkapkan bahwa Arsenal ingin memboyongnya ke Stadion Emirates. The Gunners disebut menjadikan penyerang Timnas Argentina itu sebagai alternatif jika gagal mempermanenkan Martin Odegaard.

Arsenal sendiri memang sedang kesengsem dengan penampilan gemilang Odegaard di Stadion Emirates. Ya, gelandang Timnas Norwegia itu memang dipinjam dari Los Blancos sejak Januari lalu.

Mikel Arteta yang jatuh hati pada Odegaard sudah meminta manajemen untuk mengupayakan transfer permanen di akhir musim. Namun jika gagal, mereka pun sudah menyiapkan uang untuk membeli Dybala dari Juventus.

Arsenal Ingin Boyong Paulo Dybala yang Suram di Juventus
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini