BerandaLiga InggrisArsenal Gagal Dapatkan Buruannya

Arsenal Gagal Dapatkan Buruannya

Untuk kali ini nampaknya Arsenal gagal mendapatkan buruannya. Memang musim ini Arsenal selalu dihubungkan dengan sosok Carlos Soler milik klub Valencia. Diketahui, Arsenal selalu memantau perkembangan dari sang pemain. Namun kelihatannya Arsenal tidak bisa memboyongnya ke Emirates Stadium. Sebagaimana yang disampaikan oleh sang agen dari Carlos Soler. Rodri selaku agensi dari Carlos Soler sedianya mengungkapkan bahwa kliennya tersebut masih kerasan tinggal di klub Valencia. Tentunya Soler tidak ingin hijrah ke Arsenal.

Memang akhir-akhir ini sang pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sangat tertarik untuk bisa memboyong Carlos Soler. Arteta sangat terkesan dengan penampilan Soler ketika dia memperkuat klub Valencia. Setiap kali Soler tampil bersama klub yang berjuluk El Che ini, Arteta selalu mengamatinya. Dan memang benar adanya, Soler sendiri sudah mencatatkan 27 kali penampilan di semua kompetisi bersama Valencia. Pemain yang usianya masih muda 23 tahun itu tampil gemilang. Dan sedianya berhasil mengangkat performa Valencia hingga menempati peringkat 7 klasemen sementara pada kompetisi La Liga Spanyol.

Melalui kontribusi yang sudah diberikan oleh Carlos Soler, sedianya membawa Valencia untuk mengarungi kompetisi Liga Eropa semakin terbuka lebar. Selama pertandingan musim ini, Soler bermain dengan agresif. Dan dia berhasil menunjukan konsistentinya. Akan tetapi nampaknya trend tersebut harus berhenti sementara karena adanya penangguhan kompetisi. Yang mana disebabkan adanya pandemic virus corona.

Arsenal Harus Gigit Jari

Usaha Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan dari Carlos Soler nampaknya gagal total. Karena memang sang pemain ingin tetap memperkuat klub Valencia hingga masa kontrak kerjanya selesai. Hal itu disampaikan oleh Carlos Soler kepada sang agensi. Dengan begitu, Arsenal harus gigit jari dan kecewa mengetahui keputusan langsung dari sang pemain.

Menurut agensi, sang klien beserta keluarganya mengungkapkan kerasan tinggal di Valencia. Dan bakal menghabiskan masa karir sepakbolanya bersama klub yang sudah membesarkannya yakni Valencia. Selain itu, berat hati Carlos Soler untuk pindah ke klub lain karena pastinya bakal meninggalkan orang-orang yang dia cintai dan sayangi.

Carlos Soler Memilih Tetap Di Valencia

Sebelum Arsenal mengungkapkan minatnya untuk memboyong Carlos Soler. Dia sudah menandatangani perpanjangan kontrak baru yang diberikan Valencia di akhir tahun 2019 lalu. Dan diketahui masa kontrak kerja baru Carlos Soler akan berakhir pada musim 2023 mendatang. Jika memang Valencia ingin menjualnya atau Carlos Soler ingin angkat koper maka harga yang harus dikeluarkan klub lain adalah 150 Juta Euro. Harga yang pantas untuk seorang Carlos Soler.

Arsenal Gagal Dapatkan Buruannya
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini