Arsenal Diminta Jual Lima Pemain untuk Datangkan Bellingham

0
29

Setelah beredar rumor bahwa Liverpool siap membayar 80 juta pound untuk gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, kini pesaing mereka di Liga Inggris, Arsenal juga disarankan untuk mencoba mendekati pemain 18 tahun tersebut.

Saran ini datang dari mantan striker Timnas Inggris dan Aston Villa, Darrent Bent. Menurut pria 37 tahun tersebut, manajemen Arsenal harus memprioritaskan Bellingham sebagai target musim depan. Lebih jauh, Bent meminta Arsenal melepas tidak kurang dari lima pemain demi mantan pemain Birmingham City tersebut.

“Saya rasa dia (Bellingham) membuat keputusan yang tepat ketika bergabung dengan Dortmund. Kini dia menjelma menjadi pemain hebat, baik di Liga Jerman maupun Liga Champions. Mungkin itu tak akan terjadi jika dia tetap di Inggris,” ujar Bent dilansir Mirror.

“Arsenal harus mencoba untuk mendapatkan dirinya. Uang mungkin jadi masalah, namun mereka bisa menjual para pemain seperti: (Granit) Xhaka, (Mohamed) Elneny, Cedric, (Bernd) Leno, (Calum) Chambers, kemudian ditambah uang 50 juta pound. Mungkin itu akan cukup,” tutupnya.

Akan tetapi sulit membayangkan seorang Bellingham mau bergabung dengan Arsenal. Pasalnya The Gunners saat ini sedang dalam performa buruk dan sudah lama absen dari Liga Champions. Musim 2021/22 ini mereka belum menang di tiga laga pertama Liga Inggris dan masih duduk di posisi ke-20 klasemen sementara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini