BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanArsenal dan Mu Gigit Jari, RB Leipzig Pertahankan Dayot

Arsenal dan Mu Gigit Jari, RB Leipzig Pertahankan Dayot

Peluang Arsenal dan Manchester United untuk melabuhkan Dayot Upamecano dikabarkan makin menipis.  Hal tersebut diketahui setelah agennya menyatakan bahwa pemain itu kemungkinan akan bertahan di Rb Leipzig.

Pada musim 2019/2020 ini, Dayot Upamecano telah mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Karena penampilannya bersama Die Roten Bullen cukup bagus di lini belakang. Dan dia juga digadang-gadang akan menjadi salah satu bek terbaik dunia suatu saat nanti.

Beberapa waktu lalu, sang pemain sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester City. Dan belum lama ini, bek berusia 21 tahun itu sedang diburu oleh Arsenal dan Manchester United. Dua klub itu ikut bersaing untuk mendapatkan jasa pemain tersebut di bursa transfer musim panas nanti.

Selain klub-klub tersebut, salah satu tim raksasa Bundesliga Jerman yaitu Bayern Munchen juga mengincarnya. Bahkan menurut kabar yang beredar, klub berjuluk FC Hollywood itu telah diklaim memenangi persaingan perebutan pemain asal Prancis itu.

Bertahan Karena Virus Corona

Sekarang ini, dunia sepak bola tengah dilanda virus corona. Banyak imbas yang terjadi gara-gara hal tersebut. Segi ekonomi klub-klub khususnya dari Eropa banyak yang mengalami krisis finansial. Hal tersebut terjadi karena seluruh kompetisi dihentikan pelaksanaannya. Sehingga pemasukan keuangan mereka sangat buruk.

Agen Dayot Upamecano yaitu Volker Struth, meyakini bahwa sebagian klub Eropa tidak akan mengambil keputusan untuk membeli pemain dengan harga yang mahal. Sehingga, dia cukup yakin sang pemain akan bertahan di Red Bull Arena Leipzig dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Sport 1, Volker Struth mengatakan,”Dengan keadaan seperti sekarang ini, saya tidak percaya akan ada transfer pemain yang melibatkan dana besar. Dan jika dilihat dari performanya, Dayot Upamecano kemungkinan besar akan dilepas dengan harga yang mahal. Itu pilihan terbaik klub.”

RB Leipzig Siap Menjual

Sebelum semua ini terjadi, pihak manajemen RB Leipzig menyatakan siap untuk menjual Dayot Upamecano. Itu bisa terjadi jika bek berusia 21 tahun itu tidak menerima kontrak baru dari manajemen klub. Dalam perjanjian awal kontrak, pemain tersebut menandatangani kontrak kerjasama sampai tahun 2021 nanti.

Salah satu petinggi RB Leipzig yaitu Oliver Mintzlaff menyatakan bahwa keputusan tersebut harus diambil. Karena demi kebaikan klub.

“Dia adalah salah satu pemain top kami. Tidak mungkin kami akan dengan mudah melepasnya. Karena kami masih membutuhkan tenaganya untuk beberapa musim kedepan.”

Arsenal dan Mu Gigit Jari, RB Leipzig Pertahankan Dayot
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini