BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanArsenal dan Milan Gigit Jari, Szoboszlai Gabung RB Leipzig

Arsenal dan Milan Gigit Jari, Szoboszlai Gabung RB Leipzig

Arsenal dan AC Milan tampaknya harus gigit jari mendengar kabar Dominik Szoboszlai resmi gabung RB Leipzig. Kabar ini mencuat pada Kamis (17/12) siang WIB dari beberapa sumber terpercaya.

Pada Kamis pagi, pakar transfer sekaligus jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano mengumumkan kepindahan Szoboszlai ke RB Leipzig. Dengan slogan khas ‘here we go’, Romano membuat para fans AC Milan dan Arsenal harus tertunduk sedih.

Pada Kamis malam, giliran laman ofisial Bundesliga yang mengabarkan kepindahan playmaker berusia 20 tahun itu secara resmi ke RB Leipzig. Bahkan menurut sumber ini, Szoboszlai menandatangani kontrak empat setengah tahun bersama klub Bundesliga itu.

Tapi tidak hanya AC Milan dan Arsenal yang gigit jari karena kepindahan Szoboszlai ke RB Leipzig. Klub-klub top Eropa lainnya, seperti Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, Real Madrid, hingga Bayern Munchen, semuanya terpukul mundur karena kabar resmi ini.

Memang sangat wajar jika banyak klub top Eropa mengincar dirinya. Bayangkan saja, dari hanya total 80 penampilan di posisi gelandang, dirinya sukses mencetak 25 gol dan 30 assist untuk RB Leipzig. Bahkan musim ini, dia sudah mencetak sembilan gol dan sepuluh assist di semua kompetisi.

Arsenal dan Milan Gigit Jari, Szoboszlai Gabung RB Leipzig
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini