Arsenal dan Chelsea Saling Sikut demi Maddison

0
39
maddison
caught offside

Arsenal kini menghadapi persaingan ketat dari rival sekotanya, Chelsea yang bakal menyikut mereka dari perburuan James Maddison.

Gelandang Leicester City itu memang tampil mengesankan sepanjang musim lalu. Oleh karenanya, dia kini diincar oleh sejumlah klub top khususnya di Liga Inggris.

Sempat beredar kabar Arsenal menginginkan dirinya, kini Chelsea juga ikutan punya minat serupa. Menurut Express, The Blues bahkan siap membayar permintaan harga yang diinginkan Leicester City.

Beberapa hari sebelumnya, Express juga mengabarkan bahwa klub peminat harus membayar £60 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk bisa memboyong Maddison di musim panas 2021 ini.

Kabar soal permintaan harga The Foxes ini tentu saja membuat klub-klub peminat, salah satunya Arsenal mulai mundur perlahan. Angka ini teramat besar, karena banyak klub terdampak pandemi COVID-19 dari segi keuangan.

Padahal sebelumnya juga beredar bahwa gelandang berusia 24 tahun itu ingin gabung Arsenal karena gaji yang lebih besar. Tapi sekarang Chelsea datang dengan jaminan tampil di Liga Champions.

Maddison sendiri masih berkontrak tiga tahun ke depan di King Power Stadium. Tiga musim bersama Leicester City, dia sukses mencatat 27 gol dan 20 assist dari total 118 penampilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini