Arsenal Butuh Uang, Lacazette Harus Dilepas

0
19
lacazette
footballfancast

Klub Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan membutuhkan uang alias dana tambahan terkait keinginan mereka untuk memboyong striker anyar. Salah satu solusinya adalah melepas Alexandre Lacazette.

Kita semua tahu bahwa The Gunners benar-benar bernafsu Tammy Abraham ke Emirates Stadium sepanjang bursa transfer musim panas kemarin.

Manajemen The Gunners siap melakukan berbagai cara agar bomber berusia 23 tahun bisa memperkuat Klub London Utara.

Tapi sayang, Arsenal terhalang harga dan kalah cepat dari klub Serie A Italia, AS Roma. Giallorossi memenangkan tanda tangan Abraham dengan meyakinkan Chelsea dengan mahar sebesar 40 juta euro.

Agar kejadian tidak terulang pada masa mendatang, Arsenal pun mengebut pelepasan beberapa pemain yang dirasa masih punya harga transfer. Menurut Sportsmole, pemain itu adalah Lacazette.

Situasi Arsenal melego penyerangnya satu ini kebetulan juga cukup mendesak. Kontrak bomber Prancis di Arsenal tersisa kurang dari 12 bulan lagi, sehingga wajib dijual paling lambat Januari 2022 sebelum pergi secara gratis tahun depan.

Adapun harga penjualan Lacazette yang sekiranya dinilai layak oleh Arsenal adalah 15 juta pounds. Hasil penjualan pemain berusia 30 tahun itu kabarnya akan digunakan untuk tambah-tambah menggaet striker anyar musim panas 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini