BerandaLiga InggrisArsenal Bisa Dapatkan Gabriel Berkat Nicolas Pepe

Arsenal Bisa Dapatkan Gabriel Berkat Nicolas Pepe

Kedatangan bek muda asal Brasil, Gabriel Magalhaes, ke Arsenal musim 2020/21 ini, menjadi angin segar bagi tim asuham Mikel Arteta tersebut. Seperti diketahui, selama beberapa musim terakhir, lini pertahanan The Gunners selalu berada dalam sorotan.

Keberadaan Gabriel pun dinilai meningkatkan kompetisi di sektor pertahanan. Pemain 22 tahun tersebut kini menjadi andalan Arteta yang sudah memainkannya di enam dari tujuh laga terakhir Arsenal.

Berbicara terkait keputusannya berkarier bersama The Gunners, Gabriel mengungkapkan peran penting penyerang Arsenal, Nicolas Pepe. Seperti diketahui, keduanya sempat bermain bersama di Lille pada musim 2018/19.

“Saya bertanya bagaimana situasi di sana (Arsenal), tentu saja dia (Pepe) mempengaruhi keputusan saya. Dia adalah satu dari beberapa alasan mengapa saya memutuskan bergabung ke Arsenal. Itu karena kami pernah bermain bersama,” ujar Gabriel kepada SkySport.

Gabriel kemungkinan besar akan kembali diturunkan kala Arsenal menjamu Leicester City di lanjutan pekan ke-6 Premier League 2020/21, Minggu (25/10) WIB.

Pepe dan Gabriel kemungkinan akan kembali bermain bersama di lanjutan Premier League 2020/21 pekan ke-6, ketika Arsenal menghadapi laga berat melawan Leicester City.

Arsenal Bisa Dapatkan Gabriel Berkat Nicolas Pepe
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini