Arsenal Bersedia Pinjamkan Bellerin ke Inter?

0
56
bellerin
arsenal

Arsenal berpotensi untuk meminjamkan Hector Bellerin ke Inter Milan, yang masih berupaya menemukan pengganti Achraf Hakimi di pasar transfer.

Klub juara Serie A musim 2020/2021 itu terpaksa melepas Hakimi ke Paris Saint-Germain, hanya semusim setelah menggaetnya dari Real Madrid, karena alasan keuangan.

Inter akan mendapatkan uang sebesar 70 juta euro dari penjualannya, namun mereka akan menggunakan itu untuk menutupi utang yang melilit.

Dana untuk Simone Inzaghi mencari penggantinya sangatlah terbatas, dan sang pelatih anyar memilih Bellerin sebagai bek kanan barunya.

Bellerin telah bermain sebagai bek kanan dalam formasi empat bek di sepanjang kariernya, namun Inzaghi meyakini bahwa full-back asal Spanyol itu mampu beraksi dalam formasi 3-5-2.

Klaim dari La Gazzetta dello Sport, yang dikutip dari Football italia, menyebutkan bahwa Nerazzurri ingin mendatangkan Bellerin dengan status pinjaman di awal dan opsi untuk dipermanenkan pada musim panas tahun depan seharga 20 juta euro.

Arsenal pun sedang mempertimbangkan tawaran tersebut, namun belum ada kesepakatan sejauh ini karena kedua klub masih menjalin pembicaraan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini