BerandaLiga InggrisArsenal Berminat, Locatelli Segera Main di Liga Inggris

Arsenal Berminat, Locatelli Segera Main di Liga Inggris

Berkarier di kompetisi sepak bola terbaik dunia, Liga Inggris tampaknya sebuah mimpi yang akan menjadi kenyataan untuk gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Kabar terbaru mengatakan Arsenal kembali mengincarnya.

Kabar kembalinya Arsenal sebagai peminat tentu membuat sederet klbu top Eropa yang menginginkan Locatelli patut waspada. Ya, Locatelli mampu menarik perhatian sejumlah klub top, seperti Juventus dan Manchester City.

Bahkan Juventus pernah beberapa kali memberi tawaran pada Sassuolo untuk melepas Locatelli di musim panas 2020 lalu. Namun, Neroverdi masih berhasil meyakinkan sang pemain untuk bertahan di musim 2020/2021 ini.

Sukses mempertahankan pemain untuk semusim lagi, tampaknya Sassuolo bakal lebih lunak di musim panas mendatang. Dengan kabar terbaru dari Goal, mengatakan bahwa Arsenal kini kembali menginginkan Locatelli.

Mikel Arteta memang dikenal sebagai pelatih yang secara pribadi menginginkan Locatelli di dalam timnya. Bahkan manajemen tim sudah mempersiapkan dana sebesar 31,5 juta poundsterling untuk bisa memboyong gelandang Timnas Italia itu ke Stadion Emirates musim panas nanti.

Apalagi mereka bakal mendapatkan suntikan dana lewat rencana melepas dua gelandang tak terpakai di skuat Arteta. Yakni Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi yang memang tidak masuk rencana sang pelatih.

Locatelli menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan dua gelandang tersebut. Dari total 26 penampilannya di kancah Serie A Italia musim ini, dia sudah mencetak tiga gol dan dua assist untuk Sassuolo.

Arsenal Berminat, Locatelli Segera Main di Liga Inggris
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini