Arsenal Berencana Angkut Tiago Tomas pada 2022

0
25
tiago tomas
daily advent

Tim top Liga Inggris, Arsenal, dilaporkan sedang merancang rencana untuk mengangkut penyerang muda milik Sporting Lisbon yang bernama Tiago Tomas.

Mengutip laporan Sportsmole, ketertarikan terhadap Tomas langsung berasal dari pikiran pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Meriam London pun kini sudah mengirimkan pemandu bakatnya ke Portugal untuk memantau perkambangan situasi penyerang berusia 19 tahun tersebut.

Lebih jauh, agenda pemantauan disinyalir akan disusul oleh tawaran resmi kepada Sporting. The Gunners kemungkinan besar bakal coba merayu Sporting supaya mau melepas Tiago Tomas pada bursa transfer Januari 2022.

Namun Arsenal harus mendapati saingan berat perihal perburuan penyerang berpostur 180 cm. Ada tim top Liga Italia, AS Roma, yang kedapatan turut menyimpan hasrat serupa.

Di lain pihak, Sporting belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai nasib Tomas. Manajemen Sporting sepertinya bakal mengusahakan segalanya agar Tomas tetap bertahan.

Kontrak Tomas di Sporting diketahui masih berlaku sampai musim panas tahun 2025. Harga pasarannya versi Transfermarkt saat ini kurang lebih menyentuh kisaran 5,4 juta pounds.

Karier Tomas terbina bersama Sporting sejak level akademi muda. Ia pertama kali gabung akademi Sporting pada tahun 2014.

Seiring berjalannya waktu, kemampuan Tiago Tomas berkembang pesat. Namanya lantas mendapat kesempatan emas promosi ke skuat utama Sporting pada awal musim 2020/21 dan sejauh ini, sudah mencatat 52 penampilan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini