Arsenal Akan Segera Berpisah dengan Alexandre Lacazette

0
51

Musim 2021/22 ini nampaknya akan menjadi musim terakhir bagi striker Prancis, Alexandre Lacazette mengenakan seragam Arsenal. Pasalnya pemain 30 tahun tersebut dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal selepas akhir kontraknya pada 30 Juni 2022 mendatang.

Menurut informasi dari Le10Sport, baik Arsenal maupun Lacazette tidak menemukan kesepakatan terkait perpanjangan kontrak. Arsenal tidak melihat dirinya menjadi bagian dari rencana klub, sedangkan Lacazette ingin bermain lebih reguler setelah hanya diturunkan di Piala EFL musim ini.

Sumber yang sama mengklaim jika sudah ada beberapa klub yang meminati jasa produk akademi Lyon tersebut. Dua yang terdepan adalah mantan klub Lacazette, Olympique Lyon sendiri dan raksasa Spanyol, Atletico Madrid. Namun Lacazette juga dikabarkan tidak menutup kemungkinan bertahan di London bersama West Ham atau Crystal Palace.

Tidak aneh jika Lacazette mempertimbangkan hengkang. Pasalnya musim ini dia tidak dipercaya oleh Arteta, meskipun tampil cukup apik ketika dimainkan. Terbukti dengan dirinya yang mencetak dua gol dan satu assist dari dua laga Piala EFL kontra West Brom dan yang terkini, Wimbledon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini