BerandaLiga InggrisAroma Kental Portugal Di Wolverhampton Wanderes

Aroma Kental Portugal Di Wolverhampton Wanderes

Berita mengejutkan dari tim papan tengah Liga Inggris, yakni tim Wolverhampton Wanderers. Yang mana dikabarkan sedang berminat untuk bisa mendatangkan sosok Joao Palhinha di jendela transfer pemain musim panas mendatang. Kali ini memang kondisinya sangat mengkhawatirkan karena pandemic virus corona. Pada kenyataannya belum ada sebuah kepastian kapan lagi kompetisi Liga Inggris dimulai.

Namun, sekarang beberapa tim sedianya memang sudah mempertimbangkan opsi-opsi mereka. Untuk dapat menyambut kompetisi Liga Inggris musim depan. Yang mana, memang salah satunya merupakan mempersiapkan tim utamanya dengan sangatlah baik. Diketahui ada tim Wolves, salah satu tim yang diam-diam tengah menyusun kekuatan mereka. Guna bersaing dengan tim papan atas agar dapat menembus kompetisi bergengsi Liga Champions.

Berdasarkan laporan dari media O Jogo, tim Wolverhampton Wanderers beritanya akan menambah pemain anyar dari Portugal. Sosok Joao Palhinha merupakan pemain yang memang sudah dinanti-nantikan oleh sang manajer Nuno Espirito Santo. Tertariknya sang manajer kepada pesepakbola berumur 24 tahun itu, lantaran sepanjang menjalani masa pinjamannya bersama tim Braga.

Joao Palhinha benar-benar menampilkan performa yang sangatlah mengesankan. Bahkan, dia sudah tak asing lagi bagi tim Wolverhampton Wanderers. Karena memang sebelumnya pernah bertemu dua kali pertandingan pada kompetisi Liga Europa. Selain itu, berita tersebut sedianya menyebutkan, bahwa Sporting CP tim pemilik utama dari pemain tersebut sangat terbuka untuk menjualnya.

Wolverhampton Sudah Memberi Tawaran

Pemikiran dari tim Sporting CP sendiri sangatlah relevan. Ketimbang dia harus memperjuangkan posisinya di Stadion Alvalade seusai mengakhiri masa-masa pinjamannya. Untuk bisa memboyong sosok Joao Palhinha pada musim panas nanti. Kabarnya, tim Wolverhampton Wanderers diharuskan menyediakan dana senilai 15 juta euro.

Pastinya, jika memang sang manajer Nuno Espirito Santo sukses mendaratkan pemain tersebut ke Stadion Molineux. Bisa jadi aroma ranah Portugal semakin terasa kental musim depan nanti. Melakoni masa pinjamannya di musim ini dengan Braga. Pemain tersebut telah beraksi sebanyak 18 pertandingan di ajang Liga Portugal. Yakni dengan torehan golnya sebanyak 2 gol serta mengoleksi 5 lembar kartu kuning.

Prestasi Palhinha Di Eropa

Sementara itu dalam ajang Liga Europa sendiri dia sudah bermain sebanyak 7 pertandingan. Yakni dengan menyumbangkan 1 assist bagi rekan setimnya dan lima lembar kartu kuning sudah dia dapatkan. Sedangkan dalam ajang lainnya, yakni ajang Taca da Liga juga ajang Taca de Portugal. Sedianya dia sudah memainkan 1 kali pertandingan pada masing-masing kompetisi di sektor tengah berperan sebagai gelandang bertahan.

Aroma Kental Portugal Di Wolverhampton Wanderes
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini