BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanArmindo Sieb Jadi Pemain Baru Bayern Munchen

Armindo Sieb Jadi Pemain Baru Bayern Munchen

Bayern Munchen, baru-baru ini telah dikabarkan mendapatkan pemain baru. Pemain tersebut adalah Armindo Sieb.

 

Armindo Sieb, adalah punggawa dari Hoffenheim. Menurut kabar, kembaran dari Serge Gnabry ini, akan dilabuhkan ke Allianz Arena Stadium pada bursa musim panas tahun ini.

Striker berusia 17 tahun ini, merupakan pemain Tim Nasional Jerman yang belum lama ini telah bermain untuk Timnas Die Panser di level U-17. Gaya permainannya sangat bagus. menurut laporan SPORT 1, dia sangat mirip sekali seperti Serge Gnabry.

Skuad asuhan Hansi Flick ini, sudah mendapatkan kesempatan transfer Armindo Sieb. Akan tetapi, klub berjuluk FC Hollywood ini, akan dimasukkan ke dalam tim Bayern Munchen 2 yang berlaga di kompetisi Bundesliga 3 Jerman.

Jika penampilannya terus bertambah bagus. Sang pemain sangat berpeluang untuk menembus skuad utama. Dan juga bisa saja tim reguler Bayern Munchen mengambilnya untuk dimasukkan ke dalam skuad utama senior.

Klub bermarkas di Allianz Arena ini, sangat menyukai performa Armindo Sieb. Soal posisi, dia bisa bermain di semua posisi di lini serang. Selain menjadi striker, pria berusia 17 tahun ini juga bisa bermain di sayap.

Selama musim ini, dia sudah bermain 15 kali. Dalam laganya itu, dia berhasil mencetak 10 gol dan lima assist. Untuk Timnas U-17, dia juga sudah menyumbang tiga gol.

Sebelum bergabung dengan Hoffenheim, dia berseragam RB Leipzig pada tahun 2017 lalu. Dan setelah itu, sang pemain berlabuh di Rhein-Necker-Arena Stadium. Sebelum kontraknya habis, Armindo Seib sudah ditawari perpanjangan kontrak oleh klubnya.

Akan tetapi, Bayern Munchen bergerak dengan cepat. Lewat Hassan Brazzo Salihamidzic, manajemen klub langsung melobi agennya. Dan mereka berhasil membujuk sang pemain untuk berlabuh ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas ini dengan status bebas transfer.

Munchen Perpanjang Kontrak Pemain dan Pelatih

Sebelum berita ini muncul ke publik, Bayern Munchen juga sudah memperpanjang kontrak dari sang pelatih, yaitu Hansi Flick sampai 2023 nanti. Selain itu beberapa pemain juga sudah ditawari kontrak baru, seperti David Alaba, Thiago Alcantara, dan Thomas Muller.

Akan tetapi, ada satu pemain yang masih sulit saat bernegosiasi. Pemain tersebut adalah Manuel Neuer. Sampai saat ini Manuel Neuer dan manajemen klub masih belum menemukan titik terang. Mereka masih mencari jalan terbaik.

Armindo Sieb Jadi Pemain Baru Bayern Munchen
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini