Argentina Raih Trofi Pertama Bersama Lionel Messi

0
61
Argentina
Twitter

Argentina berhasil meraih trofi pertamanya bersama Lionel Messi, setelah mengalahkan Brasil dengan skor 1-0, Minggu (11/7) pagi WIB.

Tim Tango mencetak gol semata wayangnya melalui Angel Di Maria, yang memanfaatkan umpan terobosan dari Rodrigo De Paul pada menit ke-22. Sang penyerang PSG tidak kesulitan untuk menaklukkan Ederson Moraes.

Di sisi lain lapangan, gawang Emiliano Martinez sempat dibobol oleh Richarlison, namun wasit menganulirnya karena sang penyerang Everton sudah berada dalam posisi offside.

Selanjutnya adalah panggung Emi Martinez untuk menggagalkan tendangan keras Richarlison dan juga Gabigol, yang menuju dengan deras ke gawangnya.

Messi berkesempatan untuk  mencetak gol pengunci kemenangan di laga ini, ketika tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Ederson, namun kiper Manchester City mampu mengamankan bola.

Kendati begitu, kegagalan itu menjadi tidak berarti karena Argentina akhirnya berhasil menjadi juara untuk pertama kalinya bersama La Pulga.

Argentina 1-0 Brasil — (Angel Di Maria 22′)

Susunan Pemain

Argentina (4-4-2): E. Martinez; Montiel, Romero (Pezzella 79′), Otamendi, Acuna; Di Maria (E. Palacios 79′), De Paul, Paredes (G. Rodriguez 54′), Lo Celso (Tagliafico 63′); Messi, Lautaro (N. Gonzalez 79′).

Brasil (4-2-3-1): Ederson; Danilo, Marquinhos, T. Silva, Lodi (Emerson 76′); Casemiro, Fred (Firmino 46′); Everton (Vinicius 63′), Paqueta (G. Barbosa 76′), Neymar; Richarlison.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini