BerandaLiga InggrisApresiasi Bagi Sosok Declan Rice

Apresiasi Bagi Sosok Declan Rice

Declan Rise, mungkin sebagai pecinta sepakbola Liga Inggris tentunya anda masih asing dengan nama tersebut. Akan tetapi dalam kompetisi Liga Inggris sendiri, dia merupakan sosok wonderkid yang terkenal. Karena penampilan terbaiknya bersama klub West Ham United, dia dinobatkan sebagai wonderkid terbaik pada kompetisi Liga Inggris. Sama yang disampaikan oleh salah satu rekan setimnya di West Ham United, Jack Wilshere. Pemain yang saat ini berumur 21 tahun itu memasuki tahun ketiganya bermain di klub West Ham United. Dan benar-benar sangat mengesankan sekali penampilannya ketika memperkuat West Ham.

Sebagai sosok pemain muda, sedianya dia mampu menunjukan kualitasnya sebagai sosok pemain sektor tengah yang mumpuni. Melalui beberapa aksinya tersebut, banyak pengamat bola yang menyarankannya untuk berkarir dengan salah satu klub terkenal. Dan benar, ada sejumlah tim yang minat untuk bisa meminangnya musim ini. Diantaranya seperti Manchester City, Chelsea dan Manchester United. Dan hal itu merupakan kesempatan terbaik untuk mengembangkan karir sepakbolanya.

Sama seperti halnya Declan Rice, dulu Jack Wilshere pernah diapresiasi sebagai sosok wonderkid terbaik milik klub Arsenal. Tapi lambat laun karirnya harus meredup karena dia cedera yang cukup parah. Dan diharuskan untuk istirahat yang lama. Namun mendengar rekan setimnya mendapatkan apresiasi tersebut, sedianya Jack Wilshere ikut senang dan bangga. Jack Wilshere tetap terus menyemangati dan mendukung Declan Rice untuk tetap bermain dengan konsisten.

Jack Wilshere Memuji Declan Rice

Menurut Jack Wilshere sendiri, memang di kompetisi Liga Inggris banyak ditemui sosok wonderkid terbaik. Akan tetapi diantara wonderkid terbaik tersebut, ada satu wonderkid yang memiliki predikat terbaik dari yang terbaik. Ya wonderkid tersebut adalah Declan Rice.

Wilshere sendiri sedianya juga meyakini bahwa Declan Rice mampun meraih sukses karir sepakbolanya. Dia menilai bahwa Declan Rice merupakan sosok wonderkid yang multitalenta. Dia bisa bermain di sektor kanan bahkan di sektor kiri pun dia bisa memainkannya dengan baik. Tidak ada salahnya dia mencoba untuk memilih bermain dengan klub ternama. Asalkan dia diberi kesempatan bermain di skuad utama.

Peluang Declan Rice Masih Ada

Pada musim ini sedianya Declan Rice berhasil mencatatkan 31 penampilannya bersama West Ham United di berbagai kompetisi. Dalam penampilannya tersebut dia berhasil mencetak 2 gol. Sangat disayangkan jika nantinya West Ham United harus terdegradasi setelah penangguhan kompetisi Liga Inggris selesai. Oleh karena itu sudah waktunya dia memilih salah satu tim ternama untuk meneruskan karirnya di liga domestik maupun Eropa.

 

Apresiasi Bagi Sosok Declan Rice
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini