BerandaLiga SpanyolApabila ke Inter, Klub Akan Kesulitan Bayar Gaji Messi

Apabila ke Inter, Klub Akan Kesulitan Bayar Gaji Messi

Isu yang beredar bahwasanya Lionel Messi akan diboyong oleh Inter Milan ke Italia, menjadikan Javier Tebas buka suara. Menurut presiden LaLiga tersebut, klub Serie A tidak akan sanggup membayar bintang Barcelona tersebut dengan melihat kondisi keuangan yang ada di klub Italia.

Gaji Lionel Messi yang terlampau tinggi, akan menjadi beban klub. Kabar yang menyebutkan bahwa Inter Milan akan melakukan segalanya untuk mendapatkan Messi, kembali muncul etelah mantan presiden Inter Milan, Moratti kembali mengungkapkan keinginannya.

Bagaimana Nerazzuri bisa mendapatkan pemain timnas Argentina tersebut. Karena dari kacamata Massimo Moratti, di tahun 2020 ini semua hal menjadi sangat aneh. Krisis keuangan akibat adanya pandemi virus corona pun membuat peluang Inter mendapatkan Messi juga bisa terwujud.

Pasalnya, dengan adanya krisis ekonomi yang dirasakan oleh seluruh klub akan sangat berpengaruh dengan harga jual pemain. Tak terkecuali Lionel Messi, karena dirinya cukup santer diberitakan memiliki rencana meninggalkan Camp Nou.

Inter Yang Cukup Akrab Dengan Punggawa Argentina

Tidak dapat dipungkiri bahwasannya Inter Milan memang cukup akrab dengan para pemain timnas Argentina. Dalam kondisi sekarang ini, Lionel Messi pun tidak bisa menyanggah bahwa dirinya juga menjadi target untuk bisa dimaksimalkan Moratti bersama dengan mantan klubnya.

Seperti kita ketahui, sekarang ini Inter Milan memiliki Lautaro yang juga menjadi punggawa timnas Argentina. Bersama dengan Inter, Lautaro menjadi momok untuk para lawannya. Bahkan Barcelona juga tengah berusaha untuk merayu Lautaro agar bisa angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Gaji Lionel Messi yang mencapai 45juta euro, dinilai Tebas akan menyulitkan Inter Milan. Karena hingga sampai saat ini, yang mampu menggaji pemain dengan nilai tinggi dalam kompetisi Serie A Italia merupakan Juventus.

“Saya rasa apabila Lionel Messi benar-benar ke Italia, itu hanya akan menjadi pelengkap masalah yang harus dirasakan Serie A. Seperti yang kita ketahui, Serie A tengah dalam masalah yang tidak lain adalah pemasukan yang rendah dan utang yang melambung tinggi,” ungkap Tebas dikutip ESPN.

Saran Tebas Untuk Inter Milan

“Melihat dari kondisi finansial klub Serie A, tentu mendatangkan Lionel Messi bukan menjadi keputusan yang tepat. Karena itu akan menyulitkan mereka, tak lain adalah masalah gaji,” kata Tebas.

“Tentu saya ingin Messi bisa bertahan di LaLiga, akan tetapi apabila dia angkat kaki dari Spanyol pun bukan menjadi akhir dari segalanya. Saya mengatakan hal yang sama ketika Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid,”

“LaLiga akan kehilangan uang? Saya rasa kita bisa melihat fakta yang ada. Bahkan LaLiga bisa mendapatkan uang banyak, terlebih dari Portugal yang telah tidak ada nama Ronaldo disini,” pungkasnya.

Apabila ke Inter, Klub Akan Kesulitan Bayar Gaji Messi
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini