Antonio Rudiger Serius Pertimbangkan Bayern Munchen

0
35
Rudiger
vox

Chelsea berpotensi benar-benar kehilangan bek tengah mereka, Antonio Rudiger di akhir musim 2021/22. Hal ini sehubungan dengan kabar yang menyatakan jika bek Timnas Jerman tersebut sedang serius mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen.

Kabar ini diinformasikan oleh Christian Falk, yang merupakan pimpinan dari Sport Bild. Menurut informasi dari Falk, Rudiger kecewa dengan tawaran kontrak baru Chelsea yang ‘hanya’ ada di angka 8,5 juta euro per musim. Seperti diketahui, kontrak Rudiger di Stamford Bridge memang akan habis di akhir musim ini.

Rudiger kabarnya menginginkan gaji di angka 10 juta euro per musim. Menurut Falk, angka tersebut masih berada dalam jangkauan gai Bayern. Satu-satunya pertimbangan adalah situasi bek tengah Bayern saat ini, Niklas Sule. Namun kabar yang beredar menyebutkan apabila Sule tidak sepenuhnya yakin untuk memperpanjang kontraknya selepas Juni 2022. Hal ini membuat kans bagi Bayern untuk mendekati Rudiger makin besar.

Namun Bayern bukan satu-satunya raksasa Eropa yang meminati jasa Rudiger. Kabarnya Rudiger juga menarik minat beberapa tim top lainnya seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Juventus. Bahkan Juventus diklaim siap menyaingi besaran gaji yang akan ditawarkan oleh Bayern.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini