Antonio Mirante Segera Direkrut oleh AC Milan

0
28

Pra fans AC Milan bakal dibuat berkeringat dingin selama beberapa waktu ke depan. Kiper utama mereka, Mike Maignan dipastikan harus absen selama dua pekan akibat cedera pergelangan tangan. Cedera itu sendiri awalnya dia dapatkan ketika menahan penalti Mo Salah dalam kekalahan 2-3 dari Liverpool di Liga Champions(16/9).

Meski awalnya tidak bergejala, namun seiring berjalannya waktu, Maignan terus mengalami rasa sakit di bagian pergelangan tangan. Kini dia dilaporkan akan segera menjalani operasi dan akan ditangani langsung oleh Profesor Loris Pegoli. Informasi terkini menyatakan jika dirinya akan absen setidaknya 15 hari.

Cederanya Maignan membuat AC Milan langsung mencari kiper anyar. Pilihan pun jatuh kepada kiper veteran Italia, Antonio Mirante. Informasi dari Fabrizio Romano menyatakan jika kesepakatan antara Rossoneri dengan Mirante telah tercapai, apalagi kiper 38 tahun tersebut berstatus tanpa klub pasca meninggalkan AS Roma akhir Juni 2021.

AC Milan sejatinya sudah mempercayakan posisi kiper utama kepada kiper kedua, Ciprian Tatarusanu. Akan tetapi kiper Timnas Rumania tersebut tidak memiliki pelapis setelah kiper muda, Alessandro Plizzari juga didera cedera lutut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini