BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsAntonio Conte Maklum dengan Penampilan Buruk Inter Milan

Antonio Conte Maklum dengan Penampilan Buruk Inter Milan

Manajer Inter Milan, Antonio Conte menyatakan dirinya maklum dengan penampilan kurang maksimal dari anak-anak asuhnya di laga perdana Liga Champions musim ini.

Inter Milan yang menjamu Borussia Monchengladbach di Giuseppe Meazza, Kamis (22/10/20) dini hari tadi hampir saja kalah. Penampilan buruk mereka sangat kontras dengan perlawanan ketat dari tim tamu.

Bahkan mereka bisa dibilang beruntung tidak kalah di markas sendiri. Gol Romelu Lukaku menit ke-90 memaksa pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Conte melihat Inter Milan kesulitan menampilkan permainan terbaik kontra Monchengladbach meminta semua pihak terutama fans maklum.

“Kalian harus tahu kami sedang dalam situasi sulit. Kabar Hakimi positif Covid-19, membuat konsentrasi tim buyar. Para pemain sudah melakukan yang terbaik,” ucap Conte dikutip dari Sky Sport Italia.

Sebelum pertandingan Inter Milan vs Borussia Monchengladbach dilangsungkan, memang ada kabar buruk. Yakni Achraf Hakimi divonis positif Covid-19, beberapa jam sebelum kick-off.

Antonio Conte Maklum dengan Penampilan Buruk Inter Milan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini